Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Brock Lesnar (kanan). Sumber: youtube

Brock Lesnar (kanan). Sumber: youtube

Brock Lesnar Pimpin Daftar Pegulat WWE Bayaran Tertinggi 2019

Indah Handayani, Minggu, 5 April 2020 | 20:03 WIB

JAKARTA, investor.id - Aksi para pegulat dalam ajang WWE telah memikat para penggemarnya. Mereka juga mampu mendulang pundi-pundi yang besar dari aksinya tersebut.

Dikutip Forbes, ada sepuluh pegulat WWE yang menarik total pendapatan sebesar US$ 38,5 juta sebelum pajak pada 2019, naik dari US$ 30,8 juta pada 2018. Daftar tersebut dipimpin oleh Brock Lesnar.

Skala kenaikan gaji dibantu oleh peluncuran All Elite Wrestling, kompetisi sah pertama untuk WWE dalam dua dekade. Didirikan oleh pemilik Jacksonville Jaguar, Shad dan Tony Khan, AEW memimpin peningkatan pembayaran naik dan turun daftar WWE, dengan WWE mencatat keuntungan dari kesepakatan hak siar TV baru dan kemitraan yang menguntungkan.

WWE membayar masing-masing pegulat penghasilan dasar, yang dinegosiasikan dengan masing-masing pemain, ditambah pembayaran tambahan ketika acara berjalan baik dan potongan penjualan barang dagangan yang menggunakan gambar mereka. Jaminan telah meningkat melampaui batas US$ 1 juta yang ada sebelum kedatangan AEW tahun lalu.

Posisi pertama ditempati oleh Brock Lesnar dengan menghasilkan US$ 10 juta. Mantan pemain gulat NCAA dan juara kelas berat UFC tersebut dilaporkan telah bergulat dengan tarif rata per penampilan sejak ia kembali delapan tahun lalu, dan penampilannya hanya menjadi lebih sering sejak saat itu.

Posisi kedua ditempati Roman Reigns dengan menghasilkan US$ 5 juta. Angka itu didapatka pria yang bernama asli Leati Joseph Anoa’i setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada Agustus tahun lalu.

Namun, daftar ini hanya mencakup anggota aktif daftar WWE, yang menghilangkan mereka yang tidak hadir, termasuk John Cena dan Ronda Rousey, dan mereka yang meninggalkan WWE pertengahan tahun, seperti Dean Ambrose dan Jon Moxley.

Demikian juga, juara tinju kelas berat Tyson Fury, yang tidak malu memamerkan bayaran US$ 15 juta yang dilaporkan untuk satu penampilan di Arab Saudi.

Top 10 Pegulat WWE Bayaran Tertinggi 2010

1. Brock Lesnar: US$ 10 juta

2. Roman Reigns: US$ 5 juta

3. Randy Orton: US$ 4,1 juta

4. Seth Rollins: US$ 4 juta

5. Triple H: US$ 3,3 juta

6. Becky Lynch: US$ 3,1 juta

7. Bill Goldberg: US$ 3 juta

8. Shane McMahon: US$ 2,1 juta

9. Stephanie McMahon: US$ 2 juta

10. Braun Strowman: US$ 1,9 juta

Sumber : Forbes

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN