Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Buttonscarves merilis koleksi terbaru dan memperluas pasar di platform Shopee dalam rangka mendukung Hari Brand Lokal

Buttonscarves merilis koleksi terbaru dan memperluas pasar di platform Shopee dalam rangka mendukung Hari Brand Lokal

Buttonscarves Rilis Koleksi Paduan Warna Gelap Terang di Online

Mardiana Makmun, Jumat, 24 April 2020 | 13:54 WIB

JAKARTA, Investor.id – Buttonscarves merilis koleksi hijab terbaru. Koleksi bernama Hydrangea dan La Costa tersebut menghadirkan paduan warna gelap dan terang yang elegan dan motif bunga yang cantik. Kedua koleksi ini dirilis untuk mendukung Hari Brand Lokal dan bisa didapat secara online melalui Shoppee mulai 25-27 April 2020.

 

Kanya Trihapsari, VP Marketing & Brand Strategy Buttonscarves mengatakan senang dapat berpartisipasi dalam kampanye Hari Brand Lokal. “Di tengah situasi pandemi seperti ini, kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi fashion yang kami miliki, khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Juga memperluas jangkauan terhadap konsumen di seluruh Indonesia dengan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk Buttonscarves yang menawarkan berbagai program dan penawaran menarik,” kata Kanya dalam keterangan pers.

Buttonscarves merilis hijab koleksi La Costa
Buttonscarves merilis hijab koleksi La Costa

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen dan juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau brand lokal yang tengah mengalami kesulitan melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini.

 

“Partisipasi Shopee Indonesia dalam kampanye Hari Brand Lokal merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pergerakan ekonomi Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat membantu brand lokal tanah air untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement dengan pengguna dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” kata Daniel.

 

Seperti diketahui, penyebaran Covid-19 di Indonesia saat ini semakin meningkat dari hari ke hari. Pandemi ini tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan saja, tetapi juga terhadap pergerakan ekonomi di Indonesia. Brand lokal dari berbagai sektor industri juga cukup terkena dampak krisis ekonomi. Ini karena regulasi pemerintah di beberapa daerah telah mengharuskan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta menjaga jarak fisik untuk menekan penyebaran pandemi. Menyusul hal tersebut, aktivitas bisnis mulai dari produksi, perencanaan hingga aktivitas penjualan banyak mengalami perubahan.

 

Di tengah situasi seperti ini, dukungan dari setiap pihak dalam pergerakan perekonomian Indonesia sangat diperlukan. Buttonscarves, brand lokal yang dikenal dengan koleksi scarf berpartisipasi dalam kampanye Hari Brand Lokal melalui Buttonscarves Official Shop di Shopee mulai 25-27 April 2020.

 

Pengguna dapat menikmati rangkaian produk buttonscarves mulai dari Rp225 ribu serta mengakses penawaran terbaik dari produk-produk lokal lainnya dalam Hari Brand Lokal yang berlangsung pada 25-27 April 2020. Selain itu, melengkapi kebutuhan dalam menyambut bulan Ramadhan, pengguna dapat melengkapi kebutuhan muslim terlengkap mulai dari fashion muslim, produk-produk kecantikan bersertifikasi halal, makanan dan minuman halal serta buku-buku islam dalam Shopee Barokah.

 

 

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN