Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black

Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black

Cara Mudah Konsumsi Jus dengan Teknologi Slow Juicer

Rabu, 3 November 2021 | 04:31 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Dalam sehari tubuh wajib nutrisi dari sayur dengan anjuran 8-10 porsi, karena tubuh perlu gizi dari sayur agar berfungsi optimal. Dengan bentuk jus, anjuran 8-10 porsi per hari dapat dengan mudah dikonsumsi. Jus terbaik ialah jus yang masih memiliki nutrisi yang utuh dari sayur dan buah, Namun bagaimana cara membuat jus dengan kandungan nutrisi yang utuh?

CEO Kuvings Kim Jong Boo mengatakan masa depan bergantung pada pilihan gaya hidup yang dibuat hari ini. Untuk itu, pihaknya ingin produknya membawa kesehatan yang lebih baik kepada setiap konsumen. Salah satunya adalah Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black memiliki fungsi untuk mengekstrak sayur dan buah secara perlahan (slow juicer), sehingga enzim dan nutrisi dari sayur dan buah masih terjaga.

“Kami menggunakan ULTEM yakni bahan material yang aman, tahan lama, eco-friendly dan BpA-free biasa digunakan untuk pesawat dan peralatan medis agar menghasilkan kekuatan maksimal ketika mengolah buah dan sayuran,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (2/11).

Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black
Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black

Bahkan, lanjut Kim, penelitian ilmiah yang dipublikasikan Preventive Nutrition Food and Science di US National library of Medicine menyebutkan bahwa sari sayuran brokoli yang diekstraksi menggunakan Kuvings memiliki kandungan polifenol dan flavonoid tertinggi yang baik untuk mencegah sel kanker. Hasil ini menunjukkan bahwa ada perbedaan penting dalam kualitas kimia dan fungsional antara teknik ekstraksi jus.

Kim lebih lanjut menjelaskan Kuvings berasal dari Korea Selatan dan sudah dikenal sejak tahun 1978, menjadikannya salah satu merek terkemuka di dunia peralatan dapur dengan teknologinya yang inovatif. Kuvings telah meraih cinta dari orang-orang yang sadar kesehatan di lebih dari 80 negara.

Asal kata Kuvings adalah kombinasi dari kata Jerman untuk "dapur" dan kata "hidup." Secara teknologi dan inovasi, Kuvings berusaha untuk mengembangkan produk dengan kualitas terbaik yang membuat hidup sehat menjadi lebih efisien, nyaman, dan lezat.

“Di Indonesia, Kuvings hadir melalui distributor resmi PT Sehat Secara Alami (SESA),” tutupnya.

 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN