Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Brooklyn Beckham dan Nicola Pelts. Foto: Ist.

Brooklyn Beckham dan Nicola Pelts. Foto: Ist.

Cincin Pertunangan Putra David Beckham Bernilai Rp 4,5 M

Senin, 13 Juli 2020 | 15:04 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Putra David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, dua pekan lalu bertunangan dengan aktris Hollywood bernama Nicola Pelts. Dalam pertunangan tersebut, Brooklyn memberikan cincin yang dia desain sendiri kepada Pelts senilai 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 4,5 miliar (kurs Rp 18.305).

Cincin pertunangan berbentuk emerald cut itu bertahtakan berlian 4,5-5 karat, dengan solitaire klasik diatur pada lingkaran berlian yang tipis dan elegan. Hal itu dijelaskan oleh Shannon Delany-Ron dari JamesAllen.com.

Dia mengatakan, kecantikan dan presisi adalah ciri khas dari cincin pertunangan dengan emerald cut. Garis-garis panjang yang dipotong memberi batu tampilan yang elegan dan canggih. Gaya abadi ini adalah favorit di kalangan selebritas.

"Jennifer Lopez, Amal Clooney, dan Jennifer Lawrence semuanya mengenakan cincin pertunangan emerald cut. Victoria (Ibu Brooklyn) juga menyukai gaya ini dan memiliki beberapa cincin emerald cut dalam koleksi cincin pertunangannya,” ucap Ron.

Brooklyn mungkin mendapat inspirasi dari koleksi cincin pertunangan milik ibunya. Victoria tampaknya tidak puas dengan berlian marquis bernilai 65.000 poundsterling yang diberikan David pada pertunangan mereka tahun 1998. Hal itu karena Victoria terlihat telah mengubah batu beberapa kali cincin tersebut yang saat ini diperkirakan bernilai 8,9 juta poundsterling.

Brooklyn dan Nicola bertemu tiga tahun lalu di festival musik Coachella AS dan mulai berkencan pada akhir tahun 2019. Kini keduanya merencanakan pernikahan di dua lokasi, yaitu di Inggris dan Florida, AS.

 

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN