Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mie hijau dibuat dari brokoli

Mie hijau dibuat dari brokoli

Dibuat dari Brokoli, Supermi Nutrimi Sasar Pecinta Makanan Sehat

Jumat, 7 Mei 2021 | 09:12 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Supermi Nutrimi menyasar pecinta masakan sehat. Mie rasa steak ayam ini dibuat dari brokoli dengan topping jagung dan wortel.

“Kami melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan. Terlihat semakin banyak masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan. Bagi konsumen mi instan, muncul ekspektasi akan produk mi instan yang enak, lebih sehat, dan harganya terjangkau. Memahami keinginan konsumen tersebut, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam hadir sebagai pilihan lebih sehat,” kata General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman dalam keterangan pers.

Mi yang dibuat dengan brokoli, dengan baiknya rasa gurih kaldu jamur, dilengkapi topping jagung dan wortel ini, telah mendapat kategori sebagai ‘Pilihan Lebih Sehat’ dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan. Selain itu juga terjaga kualitas rasanya sehingga cocok bagi para penikmat gaya hidup sehat yang tidak mau kompromi rasa.

Bahan pangan olahan berkategori ‘Pilihan Lebih Sehat’ ini memiliki kriteria khusus sebagaimana tertuang dalam Peraturan BPOM Nomor 22 Tahun 2019. “Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh BPOM sebagai produk Pilihan Lebih Sehat. Mi-nya berwarna hijau dibuat dari brokoli, tanpa pewarna sintetik. Juga dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai toppingnya. Rasa Steak Ayam yang nikmat dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa. Kami menggunakan bubuk jamur sebagai gantinya,” ujar Julia.

 

 

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN