Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 dr. Oky Pratama Dipl. AAAM menyarankan kulit pria juga harus dirawat agar bersih, sehat, dan aset muda.

dr. Oky Pratama Dipl. AAAM menyarankan kulit pria juga harus dirawat agar bersih, sehat, dan aset muda.

Dua Perawatan yang Harus Dilakukan Pria Agar Tak Cepat Tua

Mardiana Makmun, Rabu, 8 April 2020 | 22:55 WIB

JAKARTA, Investor.id – Tampil awet muda bukan monopoli kaum Hawa. Kaum Adam pun juga sama, ingin terlihat lebih muda meskipun umur terus menua.

 

Selain faktor nutrisi dan stres, perawatan wajah juga ikut menyumbang wajah lebih muda dari usianya. Yang jelas, kulit wajah sehat dan bersih terawat akan membuat tampilan seseorang menjadi segar dan awet muda.

 

Hal ini juga ditegaskan pemilik klinik perawatan kulit Bening's Clinic dr. Oky Pratama Dipl. AAAM. Menurut dr.Oky, perawatan wajah saat ini tak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan. Laki-laki pun perlu merawat diri guna menunjang penampilan. 

 

"Setidaknya laki-laki harus punya sabun cuci wajah dan disesuaikan untuk jenis kulitnya,” kata dr.Oky dalam keterangan pers.

 

Tak cukup hanya mencuci wajah dengan sabun khusus wajah,wajah juga sebaiknya dirawat dengan krim siang yang mengandung SPF untuk menahan paparan sinar matahari.

 

“Karena laki-laki cenderung sering terpapar sinar matahari dan itu bisa menyebabkan flek. Karena itu, untuk perawatan atau skincare-nya, yang wajibnya adalah menggunakan krim siang yang mengandung SPF atau sunblock. Kalau tidak ada tabir surya wajah akan tampak kusam," jelas dr.Oky yang berwajah ganteng dan berkulit sehat.

 

Bagi dr. Oky Pratama, menjadi dokter kecantikan seperti jalan takdir yang sudah disuratkan pada keluarganya. Pasalnya, seluruh saudaranya pun berprofesi sebagai dokter. "Seluruh saudara saya juga dokter," ujar dr.Oky yang terbilang populer di sosial media khususnya instagram karena memiliki lebih dari 500 ribu followers sehingga bisa dipredikatkan sebagai salah satu dokter selebgram di Indonesia. 

 

Saat ini, Bening's Clinic yang didirikan dr.Oky memiliki sejumlah cabang diantaranya di Jambi, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Jakarta, dan Medan. Selanjutnya, dr. Oky akan segera membuka beberapa cabang baru di daerah lain seperti Padang, Surabaya, Jogja dan Bandung dalam waktu yang tak lama lagi.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN