Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ketua MPR RI sekaligus Penasehat APLI, Bambang Soesatyo bersama Pengurus APLI saat pembukaan acara vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Ketua MPR RI sekaligus Penasehat APLI, Bambang Soesatyo bersama Pengurus APLI saat pembukaan acara vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Dukung Pemulihan Ekonomi, Pansaka dan APLI Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 5 Agustus 2021 | 16:14 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung di Indonesia. Salah satu ikhtiar untuk menjaga imunitas tubuh adalah dengan melakukan vaksinasi. Berbagai kegiatan vaksin pun terus dilakukan, baik oleh pemerintah maupun swasta. salahsatunya yang dilakukan oleh Pansaka dan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

Pansaka sendiri merupakan perusahaan direct selling atau penjualan langsung yang fokus pada pengembangan produk kecantikan dan kesehatan.

"Kami sudah memiliki ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami terdaftar sebagai anggota APLI yang menaungi perusahaan direct selling sejak pertengahan 2020," ucap Wahyu Dinar selaku CEO Pansaka di Jakarta, Kamis (5/8/2021)..

Dijelaskannya, vaksinasi yang dilakukan Pansaka menyasar 10.000 dosis yang disuntikan gratis untuk masyarakat. kegiatan ini berkolaborasi dengan APLI dan beberapa organisasi lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan 10.000 goodie bag bagi peserta vaksin, yang terdiri dari air ph tinggi, masker, aneka vitamin dan suplemen kesehatan, tumbler, hand sanitizer dan makanan, donasi dari perusahaan anggota APLI. "Kami juga memberikan penghargaan kepada nakes yang ikut vaksinasi," sebutnya.

Kegiatan vaksinasi ini pun dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Bambang Soesatyo maupun Ahmad Riza Patria, menyambut baik kegiatan vaksinasi gratis tersebut. 

Wahyu Dinar berharap, dengan vaksinasi yang terus dilakukan, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Kegiatan ekonomi juga bisa kembali berangsur normal. "Kita harus terus berusaha untuk menyudahi pandemi ini. Melalui vaksinasi, semoga kesehatan masyarakat tetap terjaga, sehingga kita bisa kembali beraktivitas normal dan ekonomi juga segera pulih," tutupnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN