Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lock&Lock Indonesja meluncurkan kampanye Sisterhood Empowerment atau diartikan dengan pemberdayaan sahabat perempuan yang juga bertepatan dalam rangka menyambut Womens International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Dalam menyebarkan kampanye ini, Lock&Lock menggandeng Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment pada LOCK&LOCK Brand Day di Lazada pada 27-29 Februari 2020.

Lock&Lock Indonesja meluncurkan kampanye Sisterhood Empowerment atau diartikan dengan pemberdayaan sahabat perempuan yang juga bertepatan dalam rangka menyambut Womens International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Dalam menyebarkan kampanye ini, Lock&Lock menggandeng Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment pada LOCK&LOCK Brand Day di Lazada pada 27-29 Februari 2020.

Dukung Perempuan Berkarya dengan Sisterhood Empowerment

Indah Handayani, Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:13 WIB

JAKARTA, investor.id - Saat ini sudah banyak perempuan berkarya dalam mengejar impian mereka. Sayangnya, masih banyak halangan dan rintangan yang dihadapi oleh kaum hawa untuk mencapai hal itu.

Public Relations LOCK&LOCK lndonesia Artini Asputri mengatakan, banyak hal yang menjadi rintangan perempuan dalam berkarya. Mulai dari sosial, budaya, bahkan dari sesama perempuan itu sendiri. Padahal, dengan dukungan sesama, perempuan bisa saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa sebagai perempuan itu sangat valuable. Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan tetapi tetap harus berpikir positif.

"Dengan demikian, perempuan Indonesia bisa meraih kesuksesan ataupun mimpian bersama-sama tanpa harus takut akan rintangan apapun," ungkapnya di Jakarta, Kamis (20/2).

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya mengajak kaum hawa untuk sama-sama menguatkan para perempuan dalam berkarya mengejar impian mereka dengan meluncurkan kampanye Sisterhood Empowerment atau diartikan dengan pemberdayaan sahabat perempuan yang juga bertepatan dalam rangka menyambut Women's International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Dalam menyebarkan kampanye ini, pihaknya menggandeng Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment pada LOCK&LOCK Brand Day di Lazada pada 27-29 Februari 2020.

Lock&Lock Indonesja meluncurkan kampanye Sisterhood Empowerment atau diartikan dengan pemberdayaan sahabat perempuan yang juga bertepatan dalam rangka menyambut Womens International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Dalam menyebarkan kampanye ini, Lock&Lock menggandeng Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment pada LOCK&LOCK Brand Day di Lazada pada 27-29 Februari 2020.
Lock&Lock Indonesja meluncurkan kampanye Sisterhood Empowerment atau diartikan dengan pemberdayaan sahabat perempuan yang juga bertepatan dalam rangka menyambut Womens International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Dalam menyebarkan kampanye ini, Lock&Lock menggandeng Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment pada LOCK&LOCK Brand Day di Lazada pada 27-29 Februari 2020.

Menurut Artini, Dinda dipilih karena bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karya – karyanya. Dalam perjalanan karir pun Dinda juga bisa menjadi inspirasi bagaimana dia menemukan passion dalam karirnya dan semangat dalam menekuninya hingga akhirnya bisa sukses dalam pencapaian karirnya. "Kolaborasi ini dituangkan dalam Tumbler LOCK&LOCK Sisterhood Empowerment kolaborasi yang terdapat ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda dalam menginspirasi dan saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment," jelas dia.

VP Marketing Lazada Indonesia Sawitri Hertoto mengatakan persamaan gender masih menjadi tantangan di dunia, baik di negara maju maupun berkembang. Di Indonesia, perempuan menghadapi berbagai tekanan kultur dan sosial yang bisa menghambat mereka berkarya dan menggapai impian tertingginya. Bahkan, ada stigma negatif yang selalu membuntuti perempuan yang sudah mencapai posisi tinggi dalam sebuah institusi, perusahaan, ataupun kelembagaan.

"Hadirnya kampanye ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kesadaran perempuan untuk terus saling mendukung dan menginspirasi sesama,” tutup Sawitri.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN