Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BTS, Boyband Korea Selatan. Foto: youtube

BTS, Boyband Korea Selatan. Foto: youtube

Dynamite BTS Torehkan Rekor 100 Juta Penayangan dalam 24 Jam

Senin, 24 Agustus 2020 | 15:52 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  - BTS kembali menorehkan sejarah, kali ini dengan debut video musik 24 jam terbaik di YouTube dengan lagu terbaru mereka 'Dynamite' yang dirilis pada 21 Agustus.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa MV Resmi BTS (방탄 소년단) 'Dynamite' mencetak rekor baru sepanjang masa 24 jam, melampaui 100 juta penayangan dengan 101,1 juta penayangan dalam 24 jam pertama," juru bicara YouTube dikutip Forbes.

'Dynamite' single berbahasa Inggris pertama dari BTS meluncur pada minggu lalu untuk membawa getaran pop disko yang cerah di penghujung musim panas 2020.

Selain itu, YouTube juga mengkonfirmasi bahwa 'Dynamite' menetapkan rekor baru sepanjang masa untuk Premiere video musik terbesar secara bersamaan.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Blackpink untuk pemutaran perdana lagu terbaru mereka 'How You Like That'.

Hingga publikasi pada 23 Agustus, jumlah penayangan di YouTube mencatat lebih dari 163 juta jam tangan dari lagu terbaru BTS. Rekor terbaru ini hanyalah satu dari sekian banyak 'Dynamite' yang diperkirakan akan pecahkan, karena popularitas lagu ini menjadikannya salah satu single dengan charting tertinggi yang pernah ada di tangga musik internasional, termasuk Tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

'Dynamite' hadir sebelum album BTS diluncurkan, mengingat saat ini masih dalam pengerjaan yang diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini.

Menurut anggota dari grup tersebut, single tersebut akan membantu menghidupkan kembali mereka yang berjuang dengan kehidupan pada 2020, sehubungan dengan pandemi virus corona global.

Untuk melanjutkan saat-saat yang menyenangkan, EDM dan remix akustik dari lagu tersebut akan dirilis pada 24 Agustus, memberikan dunia dua versi baru 'Dynamite'.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Forbes

BAGIKAN