Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Celana chino Erigo, salah satu yang ditawarkan dengan diskon menarik dalam Shope 11.11 Big Sale

Celana chino Erigo, salah satu yang ditawarkan dengan diskon menarik dalam Shope 11.11 Big Sale

Fesyen Lokal Meriahkan 11.11 Big Sale

Rabu, 11 November 2020 | 19:09 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Fesyen lokal ramai memeriahkan pesta belanja Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 11 November 2020. Salah satunya adalah Erigo. Merek fesyen lokal untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling ini menghadirkan Super Brand Day Erigo dengan memberikan diskon hingga 90% serta hadiah menarik bagi top spender yaitu: iPhone 11, emas dengan total 20 gram, dan 4 unit laptop.

“Kami senang dapat menghadirkan Super Brand Day Erigo melalui Erigo Official Shop di Shopee dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale. Di tengah situasi pandemi seperti ini, kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang kami miliki. Kami percaya bahwa kerjasama secara eksklusif dengan Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia, akan membantu Erigo dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk dengan berbagai program dan penawaran menarik,” kata Muhammad Sadad, CEO Erigo dalam keterangan pers.

Perkembangan fashion di Indonesia, kata Sadad, terlihat semakin pesat dengan hadirnya merek-merak lokal yang menampilkan berbagai kualitas dan keunikannya. Hadirnya berbagai platform online, seperti e-commerce dan media sosial, juga semakin mendorong merek lokal untuk terus tumbuh dan dikenal banyak orang. “Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau ketimbang merek internasional ternama, namun tetap berkualitas. Jadi, tidak heran jika makin banyak orang yang beralih ke merek lokal,” ungkap Sadad.

Sebagai salah satu merek fashion lokal terfavorit konsumen tanah air, Erigo merupakan merek lokal yang mengedepankan kualitas dan desain produknya yang cocok baik untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Hal inilah yang menjadikan Erigo menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran. Selain itu, merek Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas Internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia. “Pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari ragam pilihan yang dihadirkan Erigo untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain,” kata Sadad.

Selain diskon dan hadiah, Travelling with Erigo, program kampanye yang sudah ada sejak tahun 2015, terang Sadad,kembali hadir dengan salah satu rangkaian yaitu Bajo Run. Melihat situasi pandemi Covid-19 yang membawa dampak penurunan khususnya terhadap UMKM, Erigo bersama dengan Babe Cabita, Uus, Qory Gore, Sisi Asih, Richard Kyle, Erika Carlina dan Boris menghadirkan sebuah kompetisi, yaitu para talent akan ditantang melakukan games dan berkesempatan memenangkan hadiah dengan total Rp100 juta. “Total hadiah yang dimenangkan akan disumbangkan ke UMKM lokal yang ada di sekitar Labuan Bajo,” ujar Sadad.

“Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online seperti e-commerce. Untuk itu, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau merek lokal yang tengah mengalami kesulitan melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat membantu mitra brand lokal tanah air seperti Erigo untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN