Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kylie Jenner. Foto: wikipedia

Kylie Jenner. Foto: wikipedia

Forbes Cabut Status Milioner Kylie Jenner

Indah Handayani, Minggu, 31 Mei 2020 | 18:24 WIB

JAKARTA, investor.id - Forbes, yang pada bulan Maret 2019 menyatakan bintang reality TV Kylie Jenner telah menjadi miliarder termuda di dunia, mencabut pernyataan tersebut pada akhir pekan. Dengan mengatakan wanita berusia 22 tahun itu bukanlah milioner dan tidak lagi percaya bahwa kekayaan bersihnya sebesar itu.

Forbes itu mengatakan mengkaji data keuangan yang dirilis oleh Coty Inc, yang membeli 51% saham perusahaan kosmetik Kylie pada November 2019.

“Data keuangan itu menunjukkan bisnis Kylie secara signifikan lebih kecil, dan kurang menguntungkan, daripada keluarga selama bertahun-tahun memimpin industri kosmetik dan outlet media, termasuk Forbes, untuk percaya," demikian keterangan Forbes sembari menambahkan bahwa kekayaan bersih Kylie hanya sekitar US$ 900 juta.

Kylie memberikan tanggapan dengan menulis di Twitter. Ia mengatakan pernyataan terseut didasarkan pada 'sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti'. “Aku bahkan bangun untuk apa. Saya pikir ini adalah situs yang memiliki reputasi baik,” tulisnya.

Kylie, saudara tiri Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, memulai debutnya di Kylie Cosmetics pada 2016 dengan perangkat produk bibir seharga US$ 29 yang berisi lipstik dan lip liner yang sesuai. Dia pertama kali mendapat sorotan dalam acara TV realitas “Keeping Up the the Kardashians” yang dibintanginya bersama ibu dan saudara kandungnya.

Dalam postingan Twitter-nya, Jenner mengaku terberkati, memiliki anak perempuan yang cantik, dan bisnis yang sukses aku baik-baik saja. "Saya dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang saya miliki," tutupnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN