Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Greysia Polii dan koleksi fashion  Fine Counsel

Greysia Polii dan koleksi fashion Fine Counsel

Garap Bisnis Fashion, Greysia Polii Digandeng Fine Counsel Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Brand Lokal  

Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:18 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Greysia Polii makin serius menggeluti bisnis fashion. Baru-baru ini atlet bulutangkis itu digandeng Fine Counsel dan mengajak masyarakat bangga menggunakan merek fashion lokal.

“Sepanjang karir saya, telah banyak tantangan yang saya lewati. Ada kegagalan, sempat cedera, bahkan pernah didiskualifikasi. Tapi, yang membuat saya terus bergerak maju adalah motto saya untuk kembali lebih kuat (comeback stronger). Justru karena kegagalan-kegagalan yang saya alami tadi, membuat saya lebih kuat sehingga akhirnya berhasil menang Olimpiade. Melalui koleksi apparel ini, saya berharap bisa memberikan inspirasi bagi siapapun yang memakai untuk tidak pernah menyerah ketika mengalami kegagalan. Mereka pun pemenang selama berusaha lagi dan kembali lebih kuat,” kata Greysia dalam keterangan pers.

Kaleb Lucman, Founder dan CEO Fine Counsel menjelaskan keputusannya menggandeng Greysia. “Brand lokal perlu mengadakan inovasi demi mengembangkan bisnisnya di tengah persaingan produk fashion yang ketat saat ini. Salah satu wujudnya adalah bentuk kolaborasi antara Fine Counsel dengan Greysia Polii kali ini yang menghadirkan berbagai produk terbaru yang kreatif dan inovatif untuk generasi muda Indonesia melalui rangkaian #ShopeePilihLokal," kata Kaleb.

"Melalui kerja sama ini, Fine Counsel ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa potensi produk fashion lokal, baik kualitas maupun ragam pilihan, tidak kalah saing dengan brand internasional lainnya. Kami pun berharap dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fashion buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia,” kata Kaleb.

Koleksi fashion kasual ini terlihat sangat mencerminkan karakter Greysia. “Dalam koleksi ini, warna-warna yang saya pilih merupakan warna-warna favorit saya. Modelnya pun sweatshirt hoodie kaos serta topi dengan konsep warna black on black, yang memang saya biasa pakai sehari-hari dengan style streetwear,” ungkap Greysia, peraih emas ganda di Olimpiade Tokyo 2020/2021 itu.

Fine Counsel X Greysia Polii menghadirkan empat jenis produk fashion terbaru, yaitu Hoodie dengan pricepoint 499ribu, Sweatshirt dengan pricepoint 470ribu, Shirt seharga 230ribu, serta Hat seharga 250ribu. Semua produk kolaborasi tersebut dapat ditemukan melalui Fine Counsel Official di Shopee.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Fine Counsel sebagai salah satu brand fashion lokal favorit generasi muda yang kali ini berkolaborasi bersama Greysia Polii. Kolaborasi dengan tokoh inspiratif ini sejalan dengan tujuan kami mendukung keberlangsungan bisnis dari brand fashion lokal agar dapat terus berkembang dan dapat bersaing di tengah masyarakat," kata Daniel Minardi, head of brands management and digital products Shopee Indonesia.

"Melalui #ShopeePilihLokal yang merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM melalui promosi serta berbagai diskon menarik, kami berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas bagi para mitra brand lokal seperti Fine Counsel serta mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam pergerakan perekonomian Indonesia,” kata Daniel.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN