Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Shanghai Retrophere, dekorasi menampilkan interior bergaya bioskop tahun 70 an, diusung sebagai tema perayaan Imlek 2020.

Shanghai Retrophere, dekorasi menampilkan interior bergaya bioskop tahun 70 an, diusung sebagai tema perayaan Imlek 2020.

Gaya Shanghai Retro di Perayaan Imlek

Mardiana Makmun, Jumat, 24 Januari 2020 | 22:36 WIB

JAKARTA, Investor.id – X─źnnián kuàilè. Selamat Tahun Baru Imlek! Tepat hari Sabtu (25/1/2020), masyarakat Tionghoa merayakan tahun baru Imlek 2571. Di tahun tikus logam ini, sesuai dengan makna tikus logam yang berarti keberuntungan, harapan kehidupan yang lebih baik dari tahun lalu, digantungkan.

Harapan juga digantungkan sejumlah tempat hiburan dengan menggelar perayaan Imlek. Berbagai tema pun dibuat demi membuat perayaan menjadi unik dan meriah. Salah satu tema unik Imlek contohnya adalah tema Shanghai Retrosphere. Tema ini diusung oleh pusat perbelanjaan Grand Indonesia mulai 18 Januari hingga 14 Februari 2020.

Untuk mengesankan Shanghai, dekorasi berupa bioskop di kota Shanghai pada tahun 70-an pun dihadirkan di area Fountain Atrium mal ini. Tak lupa di depan bioskop terparkir rickshaw, semacam becak khas Shanghai, namun ditarik tenaga manusia.

Kesan retro tahun 70-an sangat terlihat dari pemilihan warna-warna yang atraktif. Warna biru bertabrakan dengan warna merah bata hingga oranye. Khas gaya retro.

“Panggung berdekor Shanghai Retrosphere ini dihadirkan untuk para pecinta social media yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga tercinta,” kata Annisa Hazarini, assistant manager Public Relations Grand Indonesia di Jakarta.

Foto terbaik, kata Annisa, bisa dilombakan di program Pose, Post and Win yang berlangsung pada 18 Januari – 16 Februari 2020. “Para pengunjung kami ajak untuk berfoto di area dekorasi Shanghai Retrosphere yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 atau Fountain Atrium West Mall lantai 3A, lalu upload ke akun social media dan tag @grandindo dengan hashtag #SHANGHAIRETROSPHEREGI. Foto paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja,” kata Annisa.

Tak ketinggalan beragam atraksi dan kegiatan akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Antara lain, Oriental Acrobatic from China, Shanghai Jazz, Fortune Teller, Barongsai & Liong act dan lain sebagainya. Tak hanya itu, para pengunjung dapat mengikuti beragam Shanghai Creative Class seperti Chinese calligraphy, Chinese painting, Wing Chun, dan masih banyak lagi.

“Yang tak kalah menarik dan pastinya ditunggu oleh para pengunjung adalah program belanja Shop & Win mulai 23 Januari – 2 Februari 2020. Para pengunjung berkesempatan untuk terbang ke salah satu dari 8 destinasi yang kami siapkan yaitu Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapore, dan Bali dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 8 juta dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1,” ungkap Annisa.

“Selamat tahun baru Imlek 2020, semoga tahun ini membawa kebaikan dan kesuksesan untuk kita semua” tutup Annisa.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA