Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyanyi Amerika Serikat Sandra Cires memperlihatkan dirinya sedang mengonsumsi permen Kopiko asli Indonesia

Penyanyi Amerika Serikat Sandra Cires memperlihatkan dirinya sedang mengonsumsi permen Kopiko asli Indonesia

Habis Drakor, Kopiko Terlihat Dikonsumsi YouTuber Top Asal Amerika Serikat

Rabu, 22 Desember 2021 | 22:10 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - Setelah beberapa kali menjadi sponsor sejumlah judul drama Korea, seperti Vicenzo, Mine, Hometown ChaChaCha, dan Yumi Cells, Kopiko kembali membuat heboh warganet, terutama di twitter. Hal tersebut lantaran Kopiko terlihat dikonsumsi penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Sandra Cires.

Sandra Cires yang juga merupakan YouTubers dengan jumlah subscribers 15 jutaan tersebut mengunggah video berjudul 'Candy Christmas Tree!. Dalam unggahannya, Sandraia terlihat mengonsumsi permen kopi asal Indonesia, Kopiko.

Bahkan, dia sangat menyukai cita rasa Kopiko didukung cita rasa yang manis dan memiliki aroma real coffee. “"OMG! Wow! Ini enak banget!" ungkapnya dengan antusias dan bersemangat dalam unggahan Youtube miliknya.

Kopiko merupakan permen yang terbuat dari ekstrak kopi asli, yaitu bersumber dari biji kopi terbaik dari pegunungan berapi di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia ini seharusnya menjadi aset negara, karena kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia. Tidak hanya masyarakat di negara Asia, tetapi warga Eropa.

Mengonsumsi Kopiko merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia, seperti yang dikatakan Sandra Cires, wanita kelarihan tahun 1980-an tersebut. Kopiko telah berhasil menjadi permen kopi pertama yang menjadi pemimpin pasar di Indonesia hingga berbagai negara.

Bahkan, pada 2017, permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving. Kopiko juga pernah terlihat dikonsumsi Song Joong-Ki di drama Korea Vicenz. Kira-kira, Kopiko akan dikonsumsi oleh publik figur darimana lagi, ya?

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN