Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, demikian kata Raisa.

Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, demikian kata Raisa.

Intip Gaya Hidup Sehat Ala Raisa

Sabtu, 24 April 2021 | 19:18 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

Jakarta - Raisa Andriana atau kerap dikenal dengan panggilan Raisa adalah penyanyi papan atas yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Sebagai selebriti yang sangat sibuk, Raisa senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Raisa rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang. Mengonsumsi buah dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

"Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah," ungkapnya dalam keterangan pers diterima Sabtu (24/4).

Untuk buah, Raisa biasanya membuat smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritnya. Sedangkan sayuran biasanya di buat salad, atau langsung ditumis. "Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” ucap Raisa.

Sementara itu, Founder and Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia mengatakan gaya hidup sehat yang diterapkan Raisa membuat pihaknya menunjuk istri Hamish Daud ini sebagai brand ambassador Halofresh. Ia pun meyakini penunjukan ini bisa membawa dampak positif, bukan hanya untuk Halofresh, tetapi juga bagi seluruh masyarakat. 

“Kamj selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujar Fedie.

Raisa mengungkapkan bahwa menjadi Brand Ambassador Halofresh merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan. Raisa juga sangat mendukung yang dilakukan  Halofresh.

Sebab, Halofresh punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. 

"Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerjasama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” ucap Raisa

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN