Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
John Travolta dan Istri, Kelly Preston. Foto: Ist

John Travolta dan Istri, Kelly Preston. Foto: Ist

Istri John Travolta Meninggal Karena Kanker

Senin, 13 Juli 2020 | 16:10 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – John Travolta berbagi kabar duka di Instagram sebagai penghormatan terakhir kepada almarhumah Istrinya, Kelly Preston, yang meninggal pada 12 Juli 2020 setelah diam-diam berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun terakhir.

"Dengan hati yang sangat berat, aku memberitahu bahwa istriku yang cantik Kelly telah kehilangan pertarungan dua tahunnya dengan kanker payudara. Dia bertarung dengan berani diserta cinta dan dukungan dari banyak orang,” tulis pria berusia 66 tahun di akun Instagramnya bersama dengan foto Kelly yang tersenyum.

John pun menambahkan ucapan terima kasihnya kepada mereka yang telah merawat Kelly selama ini. "Keluargaku dan aku akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu, serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya,” tulisnya lagi.

“Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat. Aku akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anakku yang telah kehilangan ibu mereka. Jadi, maafkan aku sebelumnya jika kamu tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu. Tapi tolong ketahuilah bahwa aku akan merasakan curahan cintamu selama beberapa minggu ini, dan berbulan-bulan ke depan saat kita sembuh,” kata dia kepada para pengikutnya.

Sebelumnya, seorang perwakilan keluarga mengkonfirmasi kematian Kelly. Dengan menyebut Kelly Preston, istri dan ibu yang disayanginya, meninggal dunia setelah pertempuran selama dua tahun dengan kanker payudara pada 12 Juli 2020. Kelly memilih untuk menjaga pertarungannya tetap pribadi, dia telah menjalani perawatan medis selama beberapa waktu, didukung oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya.

"Dia adalah jiwa yang cerdas, cantik, dan penuh kasih yang sangat memperhatikan orang lain dan membawa kehidupan pada semua yang dia sentuh. Keluarganya meminta pengertian Anda tentang kebutuhan mereka akan privasi pada saat ini,” tulis perwakilan keluarga.

John dan Kelly pertama kali bertemu pada 1987 saat syuting "The Experts". Mereka mengikat janji pernikahan pada 5 September 1991. Mereka berbagi tiga anak bersama, putri berusia 20 tahun Ella Bleu, putra berusia 9 tahun Benjamin, dan seorang putra lagi bernama Jett yang meninggal pada usia 16 tahun pada 2009 setelah menderita kejang.

Kelly yang berprofesi sebagai aktris dan model ini, juga membintangi film biografi 'Gotti' 2018. Sebelumnya, Kelly pernah menikah dengan aktor Kevin Gage hingga perceraian mereka pada 1987.

 

 

 

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN