Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jakarta Book Fair Online 2020 digelar 29 Juni-2 Juli 2020

Jakarta Book Fair Online 2020 digelar 29 Juni-2 Juli 2020

Jakarta Book Fair Online 2020 Tawarkan Diskon Besar dan Gratis Ongkir

Mardiana Makmun, Senin, 29 Juni 2020 | 21:57 WIB

JAKARTA, Investor.id- Jakarta Book Fair kembali digelar. Berhubung masih dalam pandemi Covid-19, pameran kali ini digelar secara online dengan nama Jakarta Boof Fair Online 2020.

Acara yang digelar oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta bersama dengan Shopee dan Republika itu berlangsung pada 29 Juni - 2 Juli 2020 dan menawarkan diskon menarik hingga gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Jakarta Book Fair Online 2020. “Ini menjadi unik karena Jakarta sedang menghadapi pandemi, JakBook yang biasanya diselenggarakan IKAPI DKI Jakarta secara rutin punya tantangan karena jaga jarak menjadi sesuatu yang amat sulit dilakukan. Karena itu, ketika dilakukan secara online saya menyambut baik, bahwa pameran buku ini kesempatan untuk meningkatkan kemampuan literasi, menumbuhkan minat baca, juga menambah ilmu pengetahuan,” jelasnya pada Senin (29/1).

Hikmat Kurnia, Ketua IKAPI DKI mengatakan senang sekali dapat berkolaborasi dengan Shopee dan Republika dalam menghadirkan pameran Jakarta Book Fair Online. “Di tengah kondisi seperti ini, sangat penting bagi kami untuk menghadirkan suatu inisiatif guna memberikan wadah yang dapat mempertemukan konsumen di seluruh Indonesia dengan rangkaian karya terbaik dari penerbit dan mitra terpercaya. Kegiatan ini merupakan respon atas kebutuhan para penerbit untuk membuka peluang pasar yang lebih luas melalui daring,” kata Hikmat.

Terdapat 90 penerbit yang berpartisipasi, 31 ribu judul buku, dan lebih dari 900 ribu eksemplar yang disiapkan para penerbit selama JakBook berlangsung. “Kami berharap kerjasama dengan Shopee dan Republika dapat memperluas jangkauan karya-karya penerbit, mendukung perekonomian Indonesia, dan meningkatkan literasi serta budaya membaca,” tambah Hikmat.

Radityo Triatmojo, Head of Public Policy & Government Relations Shopee Indonesia berharap melalui kampanye ini, Shopee dapat mengambil peran dalam mendukung kampanye literasi dan budaya membaca dengan memperluas jangkauan dan memberi akses akan rangkaian pilihan buku bacaan kepada pengguna di seluruh Indonesia tanpa harus keluar rumah.

“Pembeli buku dapat menikmati rangkaian penawaran dan aktivitas menarik antara lain seperti diskon hingga 70%, bedah buku langsung bersama penulis favorit, rangkaian talkshow menarik, peluncuran buku eksklusif, dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia,” papar Radityo.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN