Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
akarta Mandarin merupakan tempat kursus Bahasa Mandarin yang dirancang khusus baik untuk pemula yang ingin belajar Bahasa Mandarin maupun yang sudah pernah memahami Bahasa Mandarin dengan metode yang paling efektif dan efisien.

akarta Mandarin merupakan tempat kursus Bahasa Mandarin yang dirancang khusus baik untuk pemula yang ingin belajar Bahasa Mandarin maupun yang sudah pernah memahami Bahasa Mandarin dengan metode yang paling efektif dan efisien.

Jakarta Mandarin Hadirkan Pengajar Terbaik

Kamis, 6 Agustus 2020 | 21:19 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Ternyata bukan bahasa Inggris! Mandarin merupakan Bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Bahasa Mandarin justru berada di urutan pertama sebagai bahasa yang paling banyak digunakan.

Selain itu dikarenakan jumlah penduduk Tiongkok saat ini yang mencapai 1,38 milyar dan diperkirakan sekitar 25% dari total penduduk di dunia berbicara bahasa Mandarin.

Mayoritas investor asing di Indonesia adalah perusahaan Tiongkok, kita dituntut untuk bisa menggunakan Bahasa Mandarin karena semakin meningkatnya kebutuhan SDM yang bisa Bahasa Mandarin dan sedikitnya orang yang bisa berbahasa Mandarin akan menjadi peluang yang besar khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu betapa pentingnya penggunaan Bahasa Mandarin di era sekarang karena mengingat memang dibutuhkannya saat ini. Jakarta Mandarin merupakan tempat kursus Bahasa Mandarin yang dirancang khusus baik untuk pemula yang ingin belajar Bahasa Mandarin maupun yang sudah pernah memahami Bahasa Mandarin dengan metode yang paling efektif dan efisien.

Jakarta Mandarin menyediakan dua kelas yaitu, kelas Online dan kelas tatap muka (offline). Kursus ini memiliki beberapa cabang untuk tiap kelas tatap muka, yang tersebar menjadi 4 cabang, berlokasi di Taman Anggrek (Jakarta Barat), Greenville (Jakarta Barat), SCBD (Jakarta Selatan) dan Gading Serpong.

Namun jangan khawatir, bila Anda tidak dapat datang ke lokasi, Anda direkomendasikan untuk memilih kelas Online yang akan dilangsungkan melalui aplikasi video conference dengan beberapa aplikasi penunjang lainnya, sehingga tetap efisien dan efektif.

Dalam siaran persnya, Stephanus selaku Founder dari Jakarta Mandarin mengungkapkan, di Jakarta Mandarin kami menyiapkan pengajar yang rata-rata merupakan lulusan terbaik di Taiwan/Tiongkok.

“Bila Anda belum pernah memiliki dasar Bahasa Mandarin, Anda tidak perlu khawatir. Karena di Jakarta Mandarin tenaga pengajarnya tentu sangat profesional, kompeten, dan sudah berpengalaman dalam mengajar,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8).

Untuk kurikulum yang digunakan merupakan adaptasi dari kurikulum yang digunakan di Sekolah Bahasa di Beijing ataupun Taiwan, yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia.”

Program yang digunakan di tempat kursus Bahasa Mandarin yang telah dipercaya oleh lebih dari seribu peserta ini juga menyesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan pelajar mulai dari anak-anak hingga eksekutif dengan metode pengajaran yang interaktif dan tidak membosankan.

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar, di Jakarta Mandarin kami menyediakan kelas khusus Dewasa, untuk percakapan Bahasa Mandarin sehari-hari maupun bisnis. Bagi Orang tua, bekali lah buah hati dengan Bahasa sangatlah penting. Untuk itu Jakarta Mandarin juga menyediakan kelas untuk anak-anak,” pungkas Stephanus.



 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN