Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Klub Indonesian Basketball League (IBL), Amartha Hangtuah Jakarta

Klub Indonesian Basketball League (IBL), Amartha Hangtuah Jakarta

Jelang IBL 2022, Amartha Hangtuah Percaya Diri Sambut Kompetisi

Minggu, 9 Januari 2022 | 09:49 WIB
Hendro Situmorang

JAKARTA, investor.id  - Klub Indonesian Basketball League (IBL), Amartha Hangtuah Jakarta mulai percaya diri (pede) memasuki musim kompetisi 2022 yang dimulai 15 Januari mendatang. Kompetisi bola basket paling elite di Indonesia itu bakal memainkan enam seri hingga 30 Maret 2022 sebelum masuk babak play-off pada 5 Mei 2022.

Hal itu dikarenakan pihaknya mendapatkan amunisi baru. Selain sokongan dua pemain asing Anton Waters Sr dan LaQuavius Cotton yang sudah resmi bergabung, faktanya optimisme Hangtuah juga semakin besar dengan hadirnya sponsor baru, Tokocrypto.

Hangtuah mengikuti jejak klub-klub NBA yang mulai dilirik bursa kripto. Tim asuhan Antonius Ferry Rinaldo itu menjadi klub IBL pertama yang disponsori bursa kripto.

“Tokocrypto melihat olahraga basket memiliki komunitas yang cukup besar dan didominasi olehanak muda, sejalan dengan tujuan kami untuk memperluas edukasi terkait investasi aset kriptojuga teknologi blockchain di kalangan tersebut. Amartha Hangtuah juga memiliki banyak atletmuda yang memiliki potensi besar, hal ini menunjukkan semangat Amartha Hangtuah untukterus bertumbuh, seperti halnya Tokocrypto," kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, di Patal Senayan Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Klub Indonesian Basketball League (IBL), Amartha Hangtuah Jakarta
Klub Indonesian Basketball League (IBL), Amartha Hangtuah Jakarta

Eddi Danusaputro, Komisaris Amartha Hangtuah, mengatakan bahwa pihaknya melihat tren blockchain dan kripto sebagai kesempatan bagi para atlet dan ofisial untuk terus update dengan perkembangan teknologi yang dapat memberikan manfaat kepada kehidupan mereka, termasuk secara finansial. Hal ini sejalan dengan misi Amartha Hangtuah untuk memajukan atlet dan ofisial.

“Tokocrypto menjadi partner yang strategis bagi Amartha Hangtuah untuk mendorong atlet update dengan pemanfaatan blockchain dan aset kripto karena menawarkan ekosistem lengkap yang kredibel dan telah teregulasi. Program kolaborasi yang akan dijalankan bersama Tokocrypto akan memperkaya pengetahuan dan juga memberikan pendapatan sampingan bagi atlet dan ofisial,” jelasnya.

Saat ini, Amartha Hangtuah tengah menjalani persiapan IBL 2022 dengan total 16 pemain yang diperkuat oleh 2 pemain internasional dan Gunawan sebagai kapten musim ini. Sejumlah laga uji coba sudah dilakoni dengan menghadapi sesama klub peserta.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN