Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Jose Mourinho Akui Spurs Miliki Masalah

Senin, 22 Februari 2021 | 15:44 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Bos Tottenham Spurs Jose Mourinho mengakui timnya memiliki masalah dan tidak bisa diselesaikannya sendiri. Meski demikian, ia membantah apabila Spurs berada dalam krisis setelah kalah di West Ham. Kekalahan tersebut merupakan kali kelima dalam enam pertandingan Liga Premier.

Kekalahan tersebut membuat Tottenham di tempat kesembilan klasemen sementara Liga Premier. Mereka tertinggal sembilan poin di belakang Hammers yang berada di urutan keempat. Michail Antonio dan Jesse Lingard mencetak gol untuk tuan rumah sebelum Lucas Moura membalaskan satu gol.

"Saya tidak akan mengatakan krisis. Saya akan mengatakan hasil yang buruk, sangat buruk. Itu jelas. Kami kalah terlalu banyak pertandingan," kata Mourinho ketika ditanyai tentang performa Spurs yang dikutip BBC.

Surat kabar di Inggris melaporkan bahwa jabatan Mourinho berada di ujung tanduk jika timnya gagal menang di Stadion London di ajang Liga Eropa melawan klub asal Austria Wolfsberger di leg II. Pemenang dua kali Liga Champions telah dikritik oleh penggemar mereka karena pendekatan yang dianggap negatif terhadap permainan. Tetapi ketika ditanya apakah kemerosotan Tottenham terkait dengan gaya manajemennya, Mourinho menjawab tidak sama sekali.

"Saya pikir untuk waktu yang sangat lama, kami memiliki masalah dalam tim yang tidak dapat saya selesaikan sendiri sebagai pelatih,” ujarnya.

Mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu mengatakan memenangkan Liga Europa bisa menjadi rute yang paling mungkin dilakukan Tottenham ke Liga Champions musim depan. Kemenangan 4-1 hari Kamis atas klub Austria Wolfsberger di Budapest membuat tim asuhan Mourinho dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai babak 16 besar.

"Di Liga Europa kami hidup. Ini adalah jendela peluang yang terbuka bagi kami. Mungkin kami juga bisa mencapai Liga Champions melalui Liga Europa,” tutupnya.

Editor : Kunradus Aliandu (kunradu@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN