Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mahkota berlian koleksi Passion Jewellery dipamerkan di pameran Jeweluxe di Jakarta

Mahkota berlian koleksi Passion Jewellery dipamerkan di pameran Jeweluxe di Jakarta

Keunggulan Perhiasan Berlian Indonesia Dibanding Negara Lain

Mardiana Makmun, Sabtu, 9 November 2019 | 20:12 WIB

JAKARTA, Investor.id – Perhiasan berlian karya Indonesia tak kalah dengan negara lain. Keanekaragaman seni budaya di negeri ini turut memperkaya rancangan perhiasan Indonesia, termasuk perhiasan berlian.

“Perhiasan berlian karya Indonesia itu sangat kaya rancangannya dan selalu ada sentuhan Indonesianya, baik dari bentuknya maupun ukirannya,” kata pemilik Passion Jewellery Airyn Tanu ditemui Investor Daily di sela pameran perhiasan Jeweluxe di Jakarta.

Kalaupun bongkahan berliannya dari import, namun cuting dan asahannya dilakukan di Indonesia dengan kualitas tinggi. “Bongkahannya memang dari iport, tapi asahannya dilakukan di sini dengan kualitas tinggi,” ungkap Airyn.

Dengan kelebihan itu, perhiasan berlian Indonesia berani bersaing dengan luar negeri. Pada pameran perhiasan Jeweluxe di Jakarta pekan lalu, Passion Jewelllery adalah satu-satunya peserta yang mewakili merek perhiasan asal Indonesia. Peserta lainnya adalah merek perhiasan asal Singapura, Italia, Belanda, dan negara lainnya.

“Jeweluxe adalah pameran asal Singapura dan kami bangga bisa berkolaborasi di pameran yang baru pertama kali digelar di Indonesia,” aku Airyn.

Di pameran tersebut Passion Jewellery memamerkan koleksi perhiasan berlian crown yang pernah dipakai miss grand. Perhiasan ini adalah rancangan kolaborasi antara Passion Jewellery dan perancang Rinaldy Yunardi. Selain itu juga dipameran koleksi produk bersama dengan aktris dan model Olla Ramlan serta kolaborasi dengan perancang busana Ivan Gunawan.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA