Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Everwhite Mentor, Kim Seon Ho

Everwhite Mentor, Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Resmi Jadi Skincare Mentor Everwhite

Rabu, 5 Mei 2021 | 04:45 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Everwhite, brand Skincare lokal asal Indonesia, resmi mengumumkan Kim Seon Ho sebagai skincare mentor. Untuk pertama kalinya, Everwhite sukses menjadi brand skincare lokal pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan aktor Korea sebagai skincare mentor.

Hampir seluruh pecinta drama korea sangat mengidolakan sosok Kim Seon Ho. Selain dari pesonanya, kisahnya sebagai Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol. Kesuksesannya yang diraih dengan kerja keras dan semangatnya menginspirasi penonton, hal tersebut membuat Everwhite menjadikan idolanya itu sebagai skincare mentor. 

“Sebagai mentor skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite,” ungkap Jessica Lin, co-founder Everwhite yang dikutip dari keterangan tertulis.

Menurutnya, campaign ini didukung juga oleh Everwhite Official Partner seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.

Jessica menjelaskan, Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada tahun ini atau tahun depan setelah pandemi ini membaik. "Akan ada sesi meet & greet dengan idola kalian ini. Maka itu tetap dukung Everwhite, dan nantikan aktivitas Everwhite bersama mentor Skincare, Kim Seon Ho," pungkasnya.

 

 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN