Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Korset bertabur berlian koleksi Passion Prive

Korset bertabur berlian koleksi Passion Prive

Korset Mewah Bertabur Berlian Bikin Penampilan Makin Elegan

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:13 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Desain korset atau bra semakin beragam. Selain potongan yang feminin, warna, dan penambahan aplikasi pita atau renda, kini taburan berlian juga menjadi pilihan untuk tampilan yang mewah dan elegan.

 

“Sekarang memakai underwear itu bisa digunakan sebagai tank top atau korset. Dengan ditambah aksen diamond, jadi satu kesatuan terlihat lebih cantik,” kata Airyn Tanu, Chief Operating Officer (COO) Passion Prive dalam keterangan pers.

 

Airyn mengaku terinspirasi meluncurkan korset bertabur berlian dari melihat para member Passion Jewelry yang berolahraga dan berlibur di Bali. “Banyak yang olahraga di outdoor dan juga travel ke Bali di private villa. Nah, gimana caranya difoto tetap terlihat cantik, elegan, dan glamor. Kita tetap bisa berpose atau berfoto gak harus too much terbuka banget tapi terlihat keren,” ujar Airyn yang mengatakan koleksi korset berlian ini juga pas digunakan untuk pool party.

 

Selain pool party, korset bertabur berlian ini juga bisa dikombinasi langsung dengan blazer. “Jadi, kita bisa memadukan bra korset menjadi bagian dalaman dan bisa dikombinasi untuk outer,” jelas Airyn.

 

Passion Prive pun berkolaborasi dengan Wacoal demi menghadirkan desain korset mewah tersebut. Airyn memaparkan, ada tiga konsep yang diluncurkan, yaitu bra korset, bra premium, dan bralette bra. Ketiga konsep bra tersebut bertabur berlian koleksi Passion Jewelry dan harganya pun terdongkrak menjadi puluh hingga ratus juta, tergantung banyak sedikit berlian yang digunakan.

 

Pertama, konsep bra korset dipadukan dengan berlian yang simple. Koleksi bra ini mengikuti lekuk tubuh pemakai. Dengan total berlian 4,6 karat membuat penampilan si pemakai jadi lebih mewah, istimewa, dan berkelas.

 

Kedua, konsep bra premium yang dibordir motif daun. Koleksi ini biasa dipakai untuk dalaman atau bisa dipakai langsung untuk pool party. Di bagian leher ada daun dan tiga layer sehingga membuat si pemakai jadi lebih seksi. Total berlian pada bra ini 10,05 karat. Warna hitam yang mendominasi warna hijau membuat tampilan jadi terlihat segar.

 

Ketiga, konsep bralette bra dengan sentuhan kalung panjang detail berlian. “Konsep ini membuat tampilan menjadi on point, eksklusif, dan memesona,” tandas Airyn.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN