Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Eyeshadow salah satu produk kecantikan yang laris di penjualan online

Eyeshadow salah satu produk kecantikan yang laris di penjualan online

Kosmetik Focallure Perluas Pasar di Online

Mardiana Makmun, Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:20 WIB

JAKARTA. Investor.id- Kosmetik Focallure memperluas pasarnya di online dengan membuka official shop Focallure secara resmi di Shopee.

Hal ini dilakukan karena di Indonesia, produk kecantikan adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online.1 Banyaknya perempuan Indonesia yang ingin tampil cantik membuat penjualan produk kecantikan berkembang pesat. Produk kecantikan selalu mengalami peningkatan penjualan setiap tahunnya. Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Data Statista menunjukkan, jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka 6,9 miliar dollar AS pada 2019.2 Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online. Diprediksi 10% dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai dengan 2023.2 Hal ini menunjukkan minat masyarakat yang besar terhadap produk tersebut.

Ahmad Syarif selaku General Manager Focallure Indonesia mengatakan, “Hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi masalah kecantikan. Kini hanya dengan sekali klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan. Oleh karena itu, melalui official shop Focallure di Shopee, kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas, dan tentunya ramah di kantong. Kami memiliki pandangan bahwa cantik tidak harus selalu mahal, jadi kami menghadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat pembeli menguras isi dompet,” kata Ahmad Syarif dalam siaran pers.

Sebagai brand kecantikan, Focallure ingin turut mendukung minat dan kegemaran perempuan Indonesia terhadap make-up dengan eksistensi Focallure sebagai brand yang ikut memperjuangkan perlawanan terhadap pemalsuan produk, khususnya produk kosmetik dan kecantikan.

“Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik Focallure di Shopee, karena seluruh produk Focallure yang hadir di official shop Shopee merupakan produk resmi yang sudah terverifikasi BPOM,” tambah Ahmad Syarif.

Focallure official shop di Shopee menghadirkan beragam produk kosmetik. Diantaranya Liquid Matte Lipstick dan Super High Pegmented Loose Pigment Eyeshadow merupakan produk yang laris di Shopee. Untuk kedua produk tersebut, terdapat pilihan produk FA24 Focallure Liquid Matte Long Lasting Lipstick dengan pilihan 20 warna dan FA37 Focallure Super High Pigmented Loose Pigment Eyeshadow.

Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia mengatakan, kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori favorit dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia. “Karenanya kami optimis kehadiran official shop Focallure di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat,” kata Christin.

1

 

2

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN