Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Perkembangan penanganan virus korona di Indonesia. Foto Ilustrasi: SP/Joanito De Saojoao

Perkembangan penanganan virus korona di Indonesia. Foto Ilustrasi: SP/Joanito De Saojoao

Lawan Covid-19, Perempuan Tangguh Luncurkan Gerakan Gotong Royong

Mashud, Kamis, 26 Maret 2020 | 15:32 WIB

JAKARTA, investor.id - Perempuan Tangguh Indonesia meluncurkan Gerakan Bergotong-Royong Melawan Covid-19. Aksi ini ditandai dengan penyerahan sumbangan yang dikumpulkan dari berbagai pihak kepada beberapa Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Para anggota Perempuan Tangguh Indonesia sepakat bahwa merebaknya virus covid-19 ke Indonesia saat ini telah menjadi pandemic yang harus kita sikapi dengan kebersamaan dan bergotong-royong dalam menumpasnya.

Virus yang tidak pandang bulu dalam memilih korbannya, telah menghilangkan ratusan nyawa, dan Rumah Sakit sebagai garda kesehatan masyarakat berjuang tak kenal lelah mengalami berbagai kesulitan menghadapinya.

Perwakilan Perempuan Tangguh Indonesia Amy Wirabudi mengatakan, sebagai ungkapan terima kasih kepada para tenaga medis, Perempuan Tangguh Indonesia berinisiatif menggalang bantuan dari berbagai pihak dan menyalurkannya sesuai kebutuhan, tepat sasaran dan tepat waktu.

“Saat ini prioritas adalah menyediakan berbagai kebutuhan para pahlawan kesehatan yang telah bekerja siang malam di Rumah Sakit,” urainya dalam keterangan pers yang diterima Redaksi, Kamis (26/3/2020).

Menurutnya, bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan para pekerja dan juga ikut andil memenuhi kebutuhan RS dalam bekerja.

Saat ini Perempuan Tangguh Indonesia menyalurkan bantuan berupa materiel perlengkapan Rumah Sakit, asupan vitamin untuk kesehatan para garda depan kesehatan bangsa yang telah diterima ke 5 RS di Jakarta: RS Persahabatan, RS Fatmawati, RS Cipto Mangunkusumo, RSUD Pasar Minggu, dan RS Jati Padang di Bandung Raya Perempuan Tangguh Indonesia bergerak melalui kampanye perkelurahan melalui media sosial dan flyer tingkat kelurahan yang dikoordinasikan oleh ibu-ibu Perempuan Tangguh tingkat kelurahan.

 

 

 

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN