Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT LG Electronics Indonesia (LG) menghelat kampanye #SerahkanTurboWash3D yang didesain membawa pesan LG dalam mendukung kebebasan bereksplorasi.

PT LG Electronics Indonesia (LG) menghelat kampanye #SerahkanTurboWash3D yang didesain membawa pesan LG dalam mendukung kebebasan bereksplorasi.

LG Gelorakan Kebebasan Bereksplorasi melalui Kampanye #SerahkanTurboWash3D

Nurjoni, Sabtu, 21 September 2019 | 23:39 WIB

JAKARTA, investor.id – PT LG Electronics Indonesia (LG) menghelat kampanye #SerahkanTurboWash3D. Di balik rangkaian kegiatan yang juga menjadi pengenalan bagi mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D™, kampanye ini didesain membawa pesan LG dalam mendukung kebebasan bereksplorasi.

“Tak hanya pada usia anak, eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia dalam upayanya membuat hidup lebih baik. Dukungan pada pentingnya eksplorasi inilah yang coba kami sampaikan sebagai pesan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D ini,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut ia menyatakan, dalam kerangka menjangkau audiens luas, kegiatan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D didesain simpel. Peserta cukup diminta untuk melakukan posting foto anak sedang bereksplorasi yang lengkap dengan cerita dibaliknya pada akun Facebook dan Instagram miliknya. Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah, hal ini harus dilakukan sepanjang 17 September hingga 6 Oktober mendatang.

Mengenai informasi lebih detail dan keikutsertaan pada kegiatan ini dapat diperoleh pada website resmi LGE Indonesia www.lg.com/id atau dengan mengunjungi tautan https://bit.ly/2kzlAQp.

Dua unit mesin cuci LG TurboWash 3D dan voucher belanja total belasan juta rupiah bagi peserta terpilih. “Lebih dari kejaran hadiah, turut dalam kegiatan ini harapannya akan semakin menggemakan pesan akan pentingnya kebebasan bereksplorasi,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Rumbi Simanjuntak menyatakan, kegatan ini merupakan kesinambungan dari kegiatan LG sebelumnya yang juga berjalan di ranah digital. Sebelum kompetisi foto dan membagi cerita ini, LG telah melepas tiga video melalui akun sosial media Facebook dan Instagram.

Ketiganya dibuat dengan cerita perjuangan seseorang untuk menjadi profesional di bidangnya yaitu pesepakbola, seorang koki dan ilmuwan. Dalam perjalanan mencapai cita-citanya tersebut, dikisahkan masing-masing tokoh tak dapat lepas dari noda yang menempel pada pakaian yang dikenakannya.

“Eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia yang terus berupaya membawa hidup lebih baik. Demikian pula tak dapat memisahkan keberadaan berbagai noda yang mungkin bakal melekat pada pakaian sepanjang proses eksplorasi ini,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Rumbi menambahkan, inovasi LG melalui keberadaan mesin cuci LG TurboWash 3D™ sekali lagi hadir menjadi pendukung sepadan yang dibuat cermat untuk siap menyertai berbagai eksplorasi untuk mencapai hidup yang lebih baik.

Pernyataan ini tak lepas dari keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D pada kecepatan proses cuci dengan performa baik yang bersisian dengan tawaran pengoperasian hemat energi. Mesin cuci LG TurboWash 3D mampu menyelesaikan satu siklus pencucian lengkap kurang dari 40 menit. Kecepatan cuci ini bersanding dengan kemampuan 27% lebih hemat listrik dan 14% lebih hemat penggunaan air dibanding mesin cuci sejenis milik LG lainnya.

Keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D berpusat pada pengembangan tiga fitur utama di dalamnya, yakni WaveForce, TurboDrum dan JetSpray, yang dirancang memastikan performa pencucian berjalan cepat dan hemat energi.

“LG TurboWash 3D menjadi buah dari eksplorasi berkelanjutan kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen sesuai dengan pergerakan gaya hidupnya,” ujar Rumbi. Terinspirasi hal ini, lanjut dia, semangat untuk terus bereksplorasi inilah yang kemudian kami bagikan melalui kampanye #SerahkanTurboWash3D.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA