Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO PT.Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin (dua kiri) dan Mr. Tan Passakornnatee atau Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN GroupPLC (tiga kiri)  di sela peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

CEO PT.Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin (dua kiri) dan Mr. Tan Passakornnatee atau Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN GroupPLC (tiga kiri) di sela peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Luncurkan Thai Milk Green Tea, Ichitan Targetkan Tumbuh Doube Digit

Mardiana Makmun, Jumat, 14 Februari 2020 | 21:30 WIB

JAKARTA, Investor.id– Teh Ichitan meluncurkan varian terbaru, Thai Milk Green Tea. Minuman terbuat dari teh hijau dan susu ini ditargetkan dapat mendorong penjualan Ichitan tumbuh double digit pada 2020.

“Saat ini Ichitan berada di posisi tiga besar untuk kategori teh di minimarket. Tahun lalu, Pertumbuhan bisnis Ichitan tumbuh double digit dibanding 2018, dan tahun 2020 ini dengan diluncurkannya varian baru Icihitan Thai Milk Green Tea,  kami menargetkan pertumbuhan penjualan juga mencapai double digit,” kata CEO PT.Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin di sela peluncuran di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Johannes optimistis target tersebut tercapai. “Kami optimistis target tercapai. Apalagi melihat pencapaian pada Januari 2020 ini sudah melampaui target,” ungkap Johannes.

Ichitan Thai Milk Green Tea menggunakan daun teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, sehingga menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia.
 
Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN GroupPLC, mengungkapkan latar belakang di balik inovasi Ichitan Thai Milk Green Tea. “Popularitas minuman Thailand dan teh hijau terus berkembang di Indonesia. Karena itu kami melihat minuman Thailand dan teh hijau ini menjadi peluang bagi Ichitan untuk terus menunjukkan kualitasnya dalam memberikan inovasi terkini melalui produk terbarunya yaitu Ichitan Thai Milk Green Tea,”kata Mr.Ichitan.
 
Produk  ini, terang Johannes, sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat.  “Ichitan Thai Milk Green Tea diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga  kualitas produk terjaga dan higienis,” terang Johannes.
 
Minuman ini dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik dan nikmat. “Kami telah memasarkan Ichitan Thai Milk Green Tea sejak Desember 2019, dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, tercermin dari penjualan ICHITAN Thai Milk Green Tea yang terus meningkat sehingga menjadi salah satu top sale product untuk Ichitan Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, Ichitan sukses dengan Ichitan Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee, yang membawa penjualan Ichitan berada di posisi tiga di minimarket.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA