Menu
Sign in
@ Contact
Search
Para ibu antusias menyambut Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota

Para ibu antusias menyambut Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota

Makuku Diapers Gelar Roadshow Program Jaminan Uang Kembali di 10 Kota Besar

Rabu, 2 Nov 2022 | 09:30 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Popok bayi Makuku SAP Diapers Pro Care sukses menggelar roadshow program jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’ di 10 kota besar di Indonesia. Program antusias disambut para ibu.

“Ribuan Ibu dan ratusan Mom Influencer di Indonesia antusias menyambut Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar. Sebagai apresiasi atas antusiasme dari para Ibu, Makuku juga mengadakan Program Jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’ yang digelar secara serentak di Indonesia hingga 31 Oktober 2022,” kata Branding Director Makuku Indonesia, Lucky Zheng dalam keterangan tertulis.

10 kota besar tersebut adalah Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar. Acara ini telah berlangsung pada 18-26 Oktober 2022.

“Makuku Warranty Official ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’ adalah program yang memberi jaminan uang kembali bagi Ibu yang menggunakan Makuku SAP Diapers Pro Care untuk mengurangi risiko ruam popok Si Kecil,” kata Lucky menjelaskan.

Advertisement

Ketentuan dalam program ini adalah jika bayi tidak cocok menggunakan Makuku maka Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan/pack popok, akan mendapat penggantian biaya sebesar 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah kemasan/pack akan diganti dengan biaya sebesar 50% dari harga beli.

Kurangi Ruam Popok

Lucky Zheng menyampaikan, acara Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 ini merupakan komitmen Makuku untuk memberikan produk terbaik melalui teknologi SAP dan memberikan pilihan terbaik bagi Ibu dalam mengurangi risiko ruam popok pada Si Kecil.  Makuku juga meluncurkan campaign #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, sebagai jawaban atas kekhawatiran setiap Ibu terhadap masalah ruam popok pada Si Kecil.

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok.[ Blume-Peytavi U, Kanti V. Prevention and treatment of diaper dermatitis. Pediatr Dermatol. 2018;35:19–23]. Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berfokus pada masalah ruam popok ini, Makuku menciptakan Makuku SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok generasi terbaru dengan 4 lapisan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

“Teknologi SAP ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain dari Makuku SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi,” jelas Lucky.

Selain itu Makuku SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. Popok ini diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

Meskipun tipis, Makuku SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis. pH SAP popok ini berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5. Hal ini menunjukkan bahwa SAP di popok Makuku berada pada pH aman untuk kulit sehat.[ Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.2022;27-10-2022.].

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com