Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 Masterpiece Jewellery akan hadir kembali pada pameran wedding pada bulan Februari bertepatan tanggal 7-9 di Balai Kartini, Jakarta.

Masterpiece Jewellery akan hadir kembali pada pameran wedding pada bulan Februari bertepatan tanggal 7-9 di Balai Kartini, Jakarta.

Masterpiece Jewellery akan Pamerkan Koleksi Terbaru di Pameran Wedding pada 7-9 Februari

Imam Suhartadi, Senin, 20 Januari 2020 | 22:58 WIB

Jakarta, investor.id - Masterpiece Jewellery akan hadir kembali pada pameran wedding pada bulan Februari bertepatan tanggal 7-9 di Balai Kartini, Jakarta. Kali ini Masterpiece akan memamerkan koleksi terbarunya yang eksklusif tetapi nyaman dengan budget anak muda saat ini.

Masterpiece yang berada di Melawai Plaza lantai dasar no 130-132 ini telah lebih dari 12 tahun di bidang emas dan berlian dan memiliki standar sangat baik dengan adanya sertifikasi emas yang dimiliki.

Konsumen tidak lagi khawatir emas yang dibeli bukanlah emas muda atau tidak sesuai kadar saat pembelian. Karena tidak sedikit emas di pasaran tidak memiliki sertifikat laboratorium emas. 

“Yang unik dari emas Masterpiece yakni Masterpiece Jewellery  melakukan tes kadar emas perhiasan melalui alat terkini hingga dapat mengetahui kadar emas dari perhiasan yang nantinya kamu akan beli/pakai,” kata Owner Masterpiece Jewellery , Oki dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/1).

Saat pameran nanti, lanjut dia,  Masterpiece Jewellery tidak hanya memberikan sertifikat lab emas tapi kali ini memberikan program cicilan tanpa bunga apapun bagi pelanggan saat pameran nanti. Tidak hanya itu Masterpiece melengkapi koleksi terbarunya dari salah satu pusat fashion jewellery yakni Hongkong dan Timur Tengah sebagai koleksi terbarunya nanti.

Bagi para pecinta berlian merupakan saat yang tepat untuk memanjakan dan melengkapi koleksinya dengan harga langsung dari supplier.

Customer akan mendapatkan pengalaman akan jenis berlian terbaik dari koleksi Masterpiece . Tidak hanya perhiasan dan berlian, logam mulia juga akan dihadirkan di sini, bahkan Masterpiece memberikan kemudahan kepemilikan dengan menabung emas dengan harga menarik tanpa adanya bunga dan fasilitas lainnya akan bisa dinikmati setelah anda ber-experient di Masterpiece Jewellery,” katanya.

Pameran ini, kata dia, dijamin memberikan pengalaman berbelanja perhiasan luar biasa bagi setiap pengunjung. Pengunjung akan dimanjakan dengan koleksi mewah tak terbatas untuk dikenakan sehari-hari selain cincin tunangan maupun hadiah untuk seseorang yang spesial.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA