Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mawar de Jongh, brand ambassador Brightening Bengkoang Series dari Mustika Ratu. ( Foto: Istimewa )

Mawar de Jongh, brand ambassador Brightening Bengkoang Series dari Mustika Ratu. ( Foto: Istimewa )

Mawar De Jongh Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:42 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Mustika Ratu memperkenalkan Mawar de Jongh sebagai brand ambassador produk Brightening Bengkoang Series dalam kegiatan “Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022” pada akhir pekan lalu.

Aktris yang sempat bermain dalam film “Bumi Manusia” karya Pramoedya Ananta Toer itu dipercaya sebagai sosok publik figur muda Indonesia yang memiliki persona sesuai nilai-nilai yang diusung Mustika Ratu untuk Brightening Bengkoang Series, yatu percaya diri, aktif dan produktif.

Advertisement

Baca Juga: Makeup Mata Cantik dengan Beauty Queen Borobudur Face Palette

“Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif. Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit seketika cerah & glowing dan seketika jadi amazing #InstaBrightGlow,” ujar Chief Marketing Officer (CMO) PT Mustika Ratu Tbk Reza Dien Novita dalam keterangan tertulis, Rabu (25/5).

Mawar sendiri mengungkapkan bahwa Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series adalah skincare komplit pilihannya karena terdiri dari 2in1 Cleanser & Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, dan Moisturizer.

Baca Juga: Ditopang Segmen Personal Care, Kinerja Mustika Ratu (MRAT) Makin Glowing

Dia menambahkan, tidak perlu pusing lagi untuk cari produk skincare berbeda-beda karena di Brightening Bengkoang Series dapat wujudkan semua kebutuhan kulit agar seketika cerah & glowing, dan seketika jadi amazing bahkan sejak pemakaian pertama, sehingga membuat lebih percaya diri dan merasa lebih nyaman dengan tubuh dan kulit yang dimiliki.

Mawar de Jongh, brand ambassador Brightening Bengkoang Series dari Mustika Ratu. ( Foto: Istimewa )
Mawar de Jongh, brand ambassador Brightening Bengkoang Series dari Mustika Ratu. ( Foto: Istimewa )

“Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series,” kata Mawar.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju maka formula yang terkandung di dalam Brightening Bengkoang Series juga akan lebih baik dari sebelumnya. Formula baru dan bahan-bahan aktif yang terdapat pada rangkaian Brightening Bengkoang Series, di antaranya adalah Vitamin A, C, dan E yang dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, mencerahkan dan melembabkan kulit. Sementara itu kandungan tea tree oil sebagai antiseptik alami dan dapat membantu mengempiskan jerawat. Chamomile extract yang berfungsi untuk membantu meredakan radang akibat jerawat dan menenangkan kulit. Roseship oil yang dapat menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit serta mengatasi jerawat. Centella asiatica dapat mencegah penuaan dini dengan menyamarkan garis-garis di wajah dan melembabkan kulit, serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, melembutkan dan melembabkan kulit.

Baca Juga: Perawatan Sari Bengkoang untuk Kulit Cerah dan Glowing

“Yang membedakan dengan sebelumnya adalah selain tampil dengan kemasan lebih fresh, kandungannya pun lebih disempurnakan mengikuti kebutuhan pasar Indonesia, yaitu dengan new active ingredients seperti niacinamide, centella asiatica atau CICA, rosehip oil, tea tree oil, serta chamomile extract yang diformulasikan dengan hero ingredients kami yaitu bengkoang, licorice extract dan Vitamin C sehingga dapat 8x lebih kuat mencerahkan dibandingkan dengan sebelumnya dalam satu rangkaian skincare sehingga manfaat kulit cerah dan glowing seketika bisa dirasakan bahkan sejak skincare-an pertama,” demikian penjelasan Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022 sekaligus Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani.

Baca Juga: Kolagen Tidak Hanya Bikin Kulit Glowing

Ditambahkan oleh Acting Head New Product Development PT Mustika Ratu Tbk, Ninda Hutami bahwa bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series telah diseleksi berdasarkan hasil riset konsumen sejak lama guna menggali kebutuhan dan keinginan wanita masa kini untuk skincare mereka.

“Efek cerah dan glowing seketika dari produk Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan tanpa ada efek jangka panjang. Sehingga, dengan pemakaian satu rangkaian produk basic skincare series dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series secara rutin bisa membuat kulit #InstaBrightGlow, cerah dan glowing sejak penggunaan skincare pertama,” tutur Ninda.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN