Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Calbee Wings Food menghadirkan varian rasa terbarunya yaitu Japota rasa Ayam Bawang, serta menggandeng Adipati Dolken, aktor muda kenamaan Indonesia sebagai Brand Ambassador Japota.

PT Calbee Wings Food menghadirkan varian rasa terbarunya yaitu Japota rasa Ayam Bawang, serta menggandeng Adipati Dolken, aktor muda kenamaan Indonesia sebagai Brand Ambassador Japota.

Milenial Indonesia Gemar Bernostalgia

Kamis, 3 Juni 2021 | 18:55 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Kalangan milenial Indonesia belakangan tengah gemar bernostalgia.

Hal itu ditandai dengan banyak hal yang kembali menghadirkan hal-hal yang pernah menjadi kegemaran ataupun hits di masa lalu. Mulai dari film atau lagu remake dari karya yang terkenal terdahulu, berpakaian ala era tertentu, hingga menikmati makanan lokal jaman dulu atau jadul.

Senior Brand Manager Japota Michael Brian mengatakan, pihaknya melihat semakin banyak anak muda yang bangga ketika menggunakan atau mengkonsumsi produk lokal Indonesia, terutama yang dinilai memiliki faktor spesial seperti nostalgia. Mulai dari dibuatnya film atau lagu remake dari karya yang terkenal terdahulu, berpakaian ala era tertentu, hingga menikmati makanan lokal jadul.

“Masyarakat Indonesia, terutama milenial, banyak yang gemar bernostalgia dengan hal-hal favorit mereka,” kata Michael di sela peluncuran virtual Japota rasa Ayam Bawang, Kamis (3/6).

Melihat tren tersebut, lanjut Michael, pihaknya menghadirkan rasa yang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia dalam bentuk snack keripik kentang, yaitu Japota rasa Ayam Bawang.

Terlebih, snacking di masa pandemi mengalami peningkatan. Hal ini terjadi karena kebanyakan masyarakat masih melakukan kegiatannya di dalam rumah, dan memilih snacking di sela-sela kegiatan mereka.

Menurut Michael, pihaknya pun melakukan melakukan sebuah tes untuk mencari tahu bagaimana respon serta kecocokan masyarakat terhadap rasa barunya ini.

Berdasarkan hasil tes terhadap 150 orang yang telah mencoba rasa baru tersebut, sebanyak 9 dari 10 orang mengaku bahwa mereka menyukainya (96%) dan akan membelinya (93%).

“Hal ini membuktikan bahwa rasa Ayam Bawang memang digemari oleh penikmat snack Indonesia,” pungkas dia.

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN