Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mine.Perfumery membagikan parfum untuk tenaga kesehatan

Mine.Perfumery membagikan parfum untuk tenaga kesehatan

Mine. Perfumery Bagikan Parfum Gratis untuk Tenaga Kesehatan

Rabu, 4 Agustus 2021 | 22:05 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Mine. Perfumery memberikan parfum vial (tabung kecil berisi cairan parfum) Ethereal secara cuma-cuma kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang telah berdiri di garis terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Bingkisan tersebut menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian Mine. Perfumery terhadap para tenaga kesehatan. 

“Konsep parfum Ethereal  sangat sesuai dengan figur para nakes, yaitu parfum ini dibuat untuk meng-capture innocence dan kindness. Menurut kami apa yang diartikan oleh Ethereal menggambarkan betapa heroiknya para nakes, pengorbanan mereka yang rela tidak pulang ke rumah untuk melihat orang tersayang, rela mengorbankan diri dan masih banyak pengorbanan lainnya,” ujar Sarah, pendiri Mine Creative House dikutip Investor Daily dari keterangan tertulis, Rabu (4/8/2021).

Sarah mengharapkan dengan diberikannya parfum Ethereal sebagai bentuk ucapan terima kasih, dapat memberikan sukacita serta menyemangati para nakes yang telah memberikan seluruh pengorbanannya yang sangat mendalam kepada para penyintas Covid-19. Pembagian parfum Ethereal tersebut telah dilaksanakan pada Selasa (2/8/2021) lalu.

Dalam kegiatan sosial tersebut, parfum produk lokal ini menyalurkan sebanyak 200 paket. Paket berisi  satu mini parfum Ethereal, dengan ucapan sebagai tanda terima kasih. Pengiriman paket parfum ini diserahkan langsung oleh tim Mine. Perfumery ke alamat masing-masing nakes yang berdomisili di Jabodetabek melalui ekspedisi.

Meski baru dirilis sekitar dua bulan yang lalu, Mine. Perfumery mendapat respons yang cukup posistif dari pasar. Menurut Sarah, dalam sebulan ia bisa menjual sekitar 2.000 produk parfum. Bahkan di salah satu platform media sosial, Mine.perfumery sempat viral dengan viewers mencapai 500.000. 

Sejauh ini Mine. Perfumery membidik pasar dari kalangan milenial atau generasi Y (orang yang lahir di sekitar tahun 1980 hingga 1995) dan Gen Z di Indonesia, yaitu orang yang lahir di sekitar tahun 1995 sampai dengan 2010. 

“Kami berharap dengan diberikannya parfum Ethereal ini dapat memberikan semangat kepada para nakes yang dari awal telah berjuang menjadi garda terdepan. Mine. Perfumery merasa tidak ada lagi yang lebih penting daripada para nakes saat ini yang telah melayani tanpa lelah,” imbuh Sarah.

Sarah berharap Ethereal menghadirkan notes lembut yang berasal dari kasmeran dan vanilla dengan menggambarkan eksistensi dari fresh angelic. “Kami ingin para nakes merasakan bahwa untuk sekali ini, mereka diperhatikan dan agar para nakes tambah semangat menjalani hari,” ujarnya.

Mine. Perfumery berharap melalui gerakan ini akan dapat memberikan semangat baru untuk para nakes yang telah tulus melayani dengan sepenuh hati dan juga untuk dapat menginspirasi merek lokal lainnya guna  menunjukkan solidaritas dan  dukungan untuk Indonesia.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN