Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana (kedua dari kiri) dan Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu (kedua dari kanan).  ( Foto: Istimewa )

Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana (kedua dari kiri) dan Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu (kedua dari kanan). ( Foto: Istimewa )

Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 Dukung Produk Lokal Indonesia

Rabu, 1 Juni 2022 | 23:04 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

TANGERANG, investor.id – PT Mustika Ratu Tbk dan Hypermart berkolaborasi untuk mempromosikan kecintaan terhadap produk lokal Indonesia dengan menghadirkan Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana di Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci, Tangerang.

Promosi cinta produk lokal Indonesia tersebut mengusung semangat made by the locals and loved by the locals too.

Advertisement

Baca Juga: Laksmi Shari De Neefe Suardana Bali Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2022

Dalam kesempatan itu, Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama dirinya datang ke Indonesia dan merasakan kebaikan dan keramahan orang-orang Indonesia.

“Saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi. Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (31/5).

Baca Juga: Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 Dukung Produk Perawatan Berbahan Alami

Chief of Marketing PT Mustika Ratu Tbk Reza Dien Novita mengatakan, baik Mustika Ratu dan Hypermart sama-sama memiliki visi misi dan semangat tinggi dalam mengembangkan produk lokal dalam negeri, sehingga outputnya adalah made by the local and loved by the locals too.

“Salah satu alasan kami menghadirkan kedua wanita cantik di sini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen untuk menyebarkan semangat produk dalam negeri khususnya industri kosmetik melalui perawatan luar dan dalam tubuh dengan bahan-bahan alami dari Mustika Ratu, seperti Minyak Zaitun, skincare Brightening Bengkoang Series dengan Brand Ambassador Mawar de Jongh, serta teh celup herbal Slimming Tea,” kata Reza.

Baca Juga: 2022, Mustika Ratu (MRAT) Optimistis Penjualan Melonjak

Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengikuti Puteri Indonesia adalah karena ajang yang dihadirkan oleh Yayasan Puteri Indonesia didukung penuh oleh produk-produk lokal dari Mustika Ratu, seperti Minyak Zaitun, Bengkoang Cream Mask dan Slimming Tea.

“Tetap dukung produk lokal buatan Indonesia dengan mencintai dan menggunakan produk bangsa Indonesia. Produk lokal ini lah yang akan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi bangsa sehingga perlu kita apresiasi dengan cara membeli, menggunakan, serta mengedukasi lainnya agar kampanye bangga buatan Indonesia ini dapat disebarluaskan dan tidak berhenti sampai sini saja,” tutur Laksmi.

Baca Juga: Rutin Minum Jamu

Hypermart pun turut mendukung program kampanye made by the locals and loved by the locals too dengan lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia dari Binjai sampai Papua.

Dalam pernyataan, Hypermart memberikan kesempatan kerja sama/partnership dengan UMKM dan saat ini sudah ada 650 suppliers UMKM yang bekerjasama dengan Hypermart. Hypermart memberikan pelatihan dalam hal kualitas, packaging, continuitas supply dan memberikan ruang untuk memasarkan produk UMKM di toko, dengan harapan UMKM bisa berkembang dengan modern trade.

Baca Juga: Genjot Strategi Omnichannel, Hypermart Tingkatkan Modal

Tentang rencana ke depan bersama Hypermart, Direktur Sales PT Mustika Ratu Nanang Hernawan menuturkan, pihaknya sudah membuat beragam rencana supaya semangat produk dalam negeri dapat tersalurkan dengan baik bahkan bisa menginspirasi produk dalam negeri lainnya.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN