Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi skincare anak

Ilustrasi skincare anak

MS Glow Garap Skincare Anak

Rabu, 24 Februari 2021 | 23:12 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - MS Glow Beauty Skincare menggarap produk perawatan kulit (skincare) untuk anak dan remaja. Dengan kandungan herbal, skincare ini ditujukan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

"MS Glow Kids atau disingkat MS Kids menghadirkan inovasi produk terbaru yakni MS Kids yang diperuntukan anak usia 0 bulan hingga remaja. Ini murni produk lokal dengan kualitas produk yang baik tentunya dan menggunakan bahan herbal,” jelas salah satu Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi dalam keterangan persnya Selasa (23/2/2021).

Rangkaian MS Kids yang saat ini mulai dipasarkan diantaranya adalah daily baby cream, baby mild shampoo, bubble wash, telon cream, dan vitamin,

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Kids diformulasikan dari bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif. Bahan alami seperti avocado oil, royal jelly, kolagen, Aloe vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

“Salah satu manfaat produk skincare nya adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami royal jelly protection, jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," lanjut Maharani.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic, dan jaminan kandungan formula yang aman. 

Menurut Maharani, respon pasar sangat positif bahkan untuk saat ini produk daily baby cream menjadi yang paling laris dan disukai. 

“Mengingat banyaknya produk skincare yang berbahaya di pasaran, tentu menjadi konsen utama MS Glow meyakinkan konsumen bahwa produk anak-anak ini bisa diterima dengan baik," jelasnya.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN