Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Neo Soho Mall & Central Park Mall yang merupakan unit bisnis dari PT Agung Podomoro Land Tbk. hari ini turut menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo pada acara pameran fotografi dan buku bertajuk

Neo Soho Mall & Central Park Mall yang merupakan unit bisnis dari PT Agung Podomoro Land Tbk. hari ini turut menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo pada acara pameran fotografi dan buku bertajuk "Membangun Indonesia", yang diselenggarakan oleh pewarta foto di lingkup Istana Kepresidenan dan para pewarta foto seluruh tanah air. Pameran foto ini digelar di lantai Ground Neo Soho mulai tanggal 10 - 17 November 2019.

Neo Soho Dukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi – Jusuf Kalla

Euis Rita Hartati, Selasa, 12 November 2019 | 21:16 WIB

JAKARTA, investor.id – Neo Soho Mall & Central Park Mall yang merupakan unit bisnis dari PT Agung Podomoro Land Tbk, mendukung pameran fotografi dan buku bertajuk "Membangun Indonesia" yang diselenggarakan oleh pewarta foto di lingkup Istana Kepresidenan dan para pewarta foto seluruh Tanah Air. Pameran foto ini digelar di lantai Ground Neo Soho mulai tanggal 10 – 17 November 2019.

Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti menjelaskan, manajemen Neo Soho sangat bangga karena pameran yang diinisiasi oleh rekan jurnalis Indonesia ini dapat dilaksanakan di Neo Soho Mall Central Park dan dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo.

“Kami manajemen Neo Soho Central Park, Agung Podomoro Land sangat bersyukur pameran foto yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami mendukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi - Jusuf Kalla,” jelas Silviyanti kepada wartawan di sela pameran, Selasa (12/11).

Silviyanti mengatakan inisiatif rekan jurnalis dalam menyelenggarakan acara sangat positif dan mengundang banyak pengunjung untuk menikmati hasil bidikan para fotografer nasional semasa kepemimpinan Jokowi – Jusuf Kalla.

“Manajemen Neo Soho sangat mengapresisi rekan jurnalis yang telah mengadakan acara Pameran di Neo Soho. Kami telah bertransformasi dengan konsep baru dan semakin lengkap menjadi destinasi pilihan keluarga. Pameran foto ini juga tentu menjadi magnet untuk pengunjung hadir melihat hasil karya foto terbaik jurnalis Indonesia,” kata Silviyanti.

Pameran foto yang digelar di Neo Soho ini menghadirkan 64 foto dan menggambarkan aksi blusukan, hasil program kerja, sisi humanis Presiden Joko Widodo, hingga aktivitas para menteri Kabinet Kerja ditampilkan dalam pameran foto tersebut.

Presiden Jokowi juga secara spesial terlibat sebagai peserta pameran. Karya fotografi beliau akan ditampilkan dalam pameran foto Membangun Indonesia.

Ketua Pelaksana Pameran Membangun Indonesia Randi Tri Kurniawan bersyukur karena pameran dan buku Membangun Indonesia “Potret Kinerja Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla” bisa terlaksana dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, pewarta foto Istana Kepresidenan dan seluruh tanah air dapat menghasilkan karya-karya yang layak dipamerkan dan dibukukan ini. Buku yang merangkum cerita tentang lima tahun kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada periode 2014-2019,” kata Randi.

Tak hanya itu, buku foto tersebut juga berisikan ragam kritik yang bisa menjadi bahan pertimbangan kerja pemerintahan Jokowi- Ma'ruf Amin pada 2019-2024.

“Kami berharap acara pameran seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu di Neo Soho sehingga kami dapat menghadirkan sesuatu yang bernilai dan memberikan manfaat positif untuk masyarakat umum terutama pecinta fotografi,” tutup Silviyanti.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA