Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Perusahaan maklon kosmetik PT.Nose Herbalindo bersama sejumlah brand lokal produk skincare , yakni Maska, Hello PJ, Quessella, Velrose Secret, dan SKR Secret berpameran di Femaledaily XBeauty di Tunjungan Plaza Convention Center, Surabaya Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019)

Perusahaan maklon kosmetik PT.Nose Herbalindo bersama sejumlah brand lokal produk skincare , yakni Maska, Hello PJ, Quessella, Velrose Secret, dan SKR Secret berpameran di Femaledaily XBeauty di Tunjungan Plaza Convention Center, Surabaya Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019)

Nose Herbalindo Buka Peluang Beautypreneur di Surabaya

Amrozi Amenan, Minggu, 10 November 2019 | 20:30 WIB

SURABAYA, Investor.id - PT Nose Herbalindo, perusahaan jasa maklon kosmetik (Original Equipment Manufacturing/OEM) membuka peluang masyarakat untuk menjadi mitra dan solusi strategis demi mewujudkan mimpi menjadi beautypreneur dengan brand kosmetik sendiri.

Founder PT Nose Herbalindo, Yoda Nova mengatakan, Nose telah mengikuti persyaratan standar baik lokal maupun internasional melalui Badan Sertifikasi International seperti ISO 9001:2015, ISO18001:2007 (OHSAS), GMP, CPKB dan HAS 23101 (Halal). “Kami bukan saja menghadirkan brand produk kecantikan bagi beautypreneur tetapi juga mendukung melalui ekosistem yang lengkap untuk mencapai  impian menjadi beautypreneur yang sukses. Salah satu bagian dari ekosistem itu adalah divisi promosi dan digital marketing,” kata Yoda di sela even Femaledaily XBeauty di Tunjungan Plaza, Surabaya, Sabtu (9/11/2019).

Dikatakan Yoda, Nose Herbalindo sudah menjadi penyuplai produk kecantikan untuk 200 lebih merek produk kecantikan.diantaranya, SKR Secret, Quesella, Maska, Hanada, Hello PJ, Velorose Secret, dan BUZA milik artis Bunga Zainal. Nose dengan tagline ‘You Dream Big, Yiu Make It’ ini tak hanya menerima pesanan beauty cosmetik dari brand lokal tetapi juga dari Malaysia hingga Singapura. Beberapa client Nose tersebut juga meramaikan acara Female Daily XBeauty yang berlangsung pada 8 – 10 November 2019.

Selain divisi digital marketing, untuk mendukung impian beautypreneur Nose menghadirkan ekosistem yang lengkap dengan nama Innovation R&D Lab. Yakni meliputi Research Center yang akan mendukung beautypreneur untuk mempunyai produk dengan formula yang unik dan juga sesuai dengan kulit tropis. Juga branding dan marketing untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan permintaan pasar. Kemampuan manufaktur untuk menghasilkan produk dan kemasan yang sesuai dengan good manufacturing, hingga pengurusan sertifikasi izin BPOM, HALAL, dan Paten.

“Intinya, Nose Herbalindo menyediakan solusi one stop shopping demi mewujudkan mimpi  menjadi seorang beautypreneur. Calon beautypreneur tak usah pusing, cukup siapkan visi dan misi untuk menghadirkan brand kecantikan terbaik dan juga modal. Kami akan membantu mulai dari konsultasi konsep kosmetik, pemilihan brand yang menarik, hingga proses manufaktur kosmetik dari hulu hingga hilir,” jelas Yoda.

Menurut Yoda, Nose mengusung tren kembali ke alam. Karena itu, customer bisa memilih bahan aktif dari tanaman atau ekstrak yang ingin dimasukkan dalam kandungan kosmetik atau skincare.

Mulai Rp50 Juta

Lantas, berapa besaran investasi yang harus disiapkan calon beautypreneur? “Cukup beragam, tergantung kandungan bahan, kemasan, dan jumlah produksi. Namun saat ini untuk ukuran standar nilainya sekitar Rp 50 juta - 100 juta per item produk,” ungkap Yoda.

Sementara CEO Maska Banyu Aditya menuturkan, dengan brand Maska, pihaknya menghadirkan tiga produk perawatan kulit (skincare) yang dirilisnya pada Oktober 2019, yaitu  Maska Instan Brightening, Maska Hydrogel Eyepatch, dan Maska Sheet Mask.

“Maska menggunakan berbagai  bahan aktif dari esktrak tumbuhan, seperti licorice, ekstrak buah beet, ekstrak algae, ekstrak bunga chamomile, dan ekstrak tumbuhan pegagan,” ungkap Banyu.

Founder Hello PJ, Rosiana Susanta mengakui, pihaknya tertarik untuk bekerja sama dengan Nose Herbalindo karena jaminan kualitas dan keamanan produknya. "Kami menghadirkan produk kosmetik khusus, skin care untuk anak-anak dan remaja yang aman buat mereka," katanya di sela pameran.

Dengan menggunakan bahan baku alami dengan UV filter yang disesuaikan dengan karakter anak dan remaja yang aktif di luar ruang, Rosiana mengklaim minat konsumen terhadap produknya cukup tinggi. "Oleh karena itu kami optimis dengan produk ini, apalagi dengan dukungan tim promosi dan jaringan penjualan dari Nose Herbalindo," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dewi Susianti, pemiik beautycare merek Quesella yang mengaku sudah setahun memesan produk beautycare mereka dari Nose Herbalindo dan kini Quensella sudah dikenal bahkan secara offline, Quensella sudah dijual di beberapa toko kosmetik di Surabaya bahkan Makassar.

“Kami memiliki 13 produk skin care, mulai dari sabun toner, treatment wajah, cream menghilangkan bekas jerawat, serum, hingga cream masker untuk perawatan tanpa harus ke klinik kecantikan,” jelas Dewi.

Sementara itu Siessillia, owner Velrose Secret yang banyak mengandalkan penjualannya dari serum anti acne dan anti aging serta masker khususnya yang terbuat dari buah-buahan segar dan alami. “Harga produk kami pun bersaing, seperti serum glowing sekitar Rp 150 ribu. Penjualan yang kami lakukan murni online dan tak jarang kami mengirimkan Velrose Secret ini ke luar negeri seperti Malaysia hingga Tiongkok. Sebelumnya kami menggunakan pabrik lain, tetapi hasilnya kurang memuaskan, tetapi setelah direkomendasikan kepada Nose, kami bisa menjamin 100% bahan pembuat produk kami natural dari alam,” ungkap Siessillia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA