Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pendiri Pasion Jewelry Airyn Tanu dan artis Olla Ramlan memperkenalkan berlian Aubrey yang terinspiasi oleh persahabatan keduanya, di Jakarta, Senin (2/12/2019)

Pendiri Pasion Jewelry Airyn Tanu dan artis Olla Ramlan memperkenalkan berlian Aubrey yang terinspiasi oleh persahabatan keduanya, di Jakarta, Senin (2/12/2019)

Olla Ramlan dan Airyn Tanu Luncurkan Berlian Persahabatan

Mardiana Makmun, Senin, 2 Desember 2019 | 21:36 WIB

JAKARTA, Investor.id – Sahabat tak berarti selalu sama. Ada perbedaan-perbedaan diantaranya. Namun niat tulus dalam persahabatan akan mengecilkan perbedaan dan memperbesar kesamaan antara keduanya. Terinspirasi oleh persahabatan antara pengusaha berlian Airyn Tanu dan artis Olla Ramlan, desain berlian bertema Aubrey diluncurkan.

“Setiap desain punya cerita. Desain berlian ini bercerita tentang persahabatan saya dan Olla Ramlan. Kami masing-masing berbeda, tetapi itu menjadi kekuatan persahabatan kami sehingga menginspirasi Passion Jewelry meluncurkan berlian koleksi Aubrey ini,” kata pendiri Passion Jewelry Airyn Tanu kepada Investor Daily di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Koleksi ini, lanjut Airyn berbentuk bundaran bros bertabur berlian. Uniknya, bagian tengahnya bisa diputar. “Ini terdiri dari dua bagian terpisah, namun kuat. Seperti persahabatan itu sendiri. Bagian tengahnya bisa diputar-putar,” kata Airyn yang menggunakan berlian 3 karat pada bros ini.

Bagi perempuan berhijab, bros ini pas sekali disematkan di hijab sehingga memberikan kesan mewah. “Tahun lalu aku menjadi brand ambassador Passion Jewelry dan lalu aku berhijab, tetapi persahabatan kami tetap solid sehingga diluncurkanlah koleksi Aubrey ini,” tambah Olla.

Olla pun memberikan tips memakai koleksi Aubrey ini agar terlihat cantik dan pas. “Kalau bros berukuran besar, saya gak pakai kalung lagi karena nanti terlihat ramai. Paling tambahannya saya pakai cincin dan gelang saja,” tips Olla.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA