Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Pasha Ungu Menginspirasi Orang Lain

Minggu, 1 Februari 2015 | 10:44 WIB
ah

Vokalis grup band Pasha ‘Ungu’ menantang aktor Joe Taslim dalam Urban Race yang digelar Garnier Men pada Kamis (29/1) lalu. Dia menantang aktor yang pernah beraksi pada fillm Fast Five tersebut untuk membutktikan bahwa sepeda motor memiliki keunggulan dibandingkan Parkour. Tantangan tersebut langsung disambut Joe yang merupakan pecinta Parkour.

 

Pasha dan Joe pun bertemu di Kota Tua, Jakarta Pusat, sebagai titik awal dimulainya perlombaan. Joe yang mengenakan kaos putih berlari, meloncat hingga salto, menuju Senayan City. Sedangkan Pasha dengan motor balapnya harus menghadapi kemacetan dan jalan-jalan buntu di Jakarta.

 

Rupanya, Joe menjadi orang pertama yang sampai di garis akhir. Tak lama kemudian, Pasha yang mengenakan baju serba hitam tiba di lokasi yang sama. “Saya menang karena beruntung. Sebab, Pasha harus yang pakai motor harus mengambil jalan memutar untuk bisa sampai ke sini,”

kata Joe.

 

Pasha menurutkan, adu cepat antara dirinya dengan Joe bukanlah soal menang dan kalah. Sebab, hal yang lebih penting bukanlah soal menang atau kalah, tapi semangat untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain.

 

“Sebagai bagian dari masyarakat urban, kami ingin melakukan yang inspiratif, yaitu semangat pantang menyerah dan melewati segala hal dengan suka cita,” jelasnya.

 

Sementara itu, Group Product Manager Garnier Skin Care PT L’Oreal Indonesia Belinda Gunadi menjelaskan, tantangan yang dilakukan oleh Pasha dan Joe merupakan kick-off dari kampanye Urban Hero. Cerita awalnya dimulai dengan tantangan Pasha melauli twitter kepada Joe untuk membuktikan motor memiliki keunggulan dibanding Parkour. (iin

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN