Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pilihan menginap di Wakatobi

Pilihan menginap di Wakatobi

Pilihan Menginap di Kawasan Wakatobi

Minggu, 18 Oktober 2020 | 04:47 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

DESTINASI wisata kelas dunia seperti Wakatobi menarik minat investor untuk menggelontorkan investasi di bisnis penginapan atau resor. Karena itu, di kawasan tersebut tersedia beragam penginapan yang dapat dipilih oleh para wisatawan. Wisatawan dapat memilih

lokasi menginap sesuai dengan selera dan anggaran yang sudah dialokasikan saat berlibut. Dari sejumlah penginapan yang ada di kawasan itu, dua di antaranya adalah Naya Matahora Island dan Patuno Resort Wakatobi.

Naya Matahora Island

Hotel bintang tiga ini terletak di Langga dan memiliki taman serta teras. Tersedia pula restoran yang menyediakan menu makanan terbaik nusantara maupun menu lokal. Penginapan ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Tipe kamar yang disediakan mulai dari deluxe Double atau twin, deluxe double, dan standard double atau twin yang semuanya memiliki fasilitas wifi. Terdapat parkir pribadi gratis. Lalu, pengelola hotel juga menyediakan penyewaan sepeda bagi tamu yang ingin menjelajahi daerah sekitar.

Patuno Resort Wakatobi

Hotel dengan konsep asri pedesaan dengan rumah-rumah panggung ini memberikan kesan sendiri bagi para tamunya. Apalagi hotel ini langsung menghadap ke laut sehingga menambah keseruan berlibur di Wakatobi.

Kamarnya yang luas dan di depan pantai ini menjadi pilihan utama wisatawan untuk menginap. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau dengan rate Rp 500 ribu semalam, dan memiliki fasilitas lengkap.

Di hotel ini juga disediakan tempat penyewaan peralatan untuk snorkeling maupun juga buat diving. Berbagai pilihan kamar juga disediakan di hotel ini.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN