Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Seorang make up artist (MUA) sedang membersihkan wajah sang model sebelum dirias. Foto ilustrasi

Seorang make up artist (MUA) sedang membersihkan wajah sang model sebelum dirias. Foto ilustrasi

Produk Perawatan Kulit Rihanna Laris Manis

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 15:21 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor/id - Rihanna meluncurkan jajaran produk perawatan kulit bernama Fenty Skin dengan tiga produk baru pada pekan ini. Dikutip AceShowbiz, seluruh produk tersebut dikabarkan laris manis karena terjual habis dalam waktu singkat setelah diluncurkan.

Pada awal bulan Juli, penyanyi berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa lini perawatan kulit barunya akan diluncurkan pada 31 Juli, dan penggemar tidak sabar untuk mendapatkan produk-produk baru. Selang beberapa waktu setelah diluncurkannya ketiga produk tersebut, yaitu pembersih 2-in-1 / penghapus makeup, 2-in-1 toner / serum, dan pelembab / tabir surya 2-in-1, sudah terjual habis. Padahal, produk tersebut ditawarkan terbatas hingga 2 Agustus 2020. 

Tak terkecuali Starter kit, yang menampilkan ketiga produk dengan diskon besar, juga terjual habis. "Fenty Skin adalah segala yang kuharapkan. Aku ingin itu terasa mudah didekati, mudah, dan melepaskan tekanan dari rutinitas, jadi aku menciptakan satu untuk semua orang,” demikian pernyataan Rihana.

Terlepas dari peluncuran produk tersebut, Rihana mengajukan dokumen dengan perwakilan US Patent dan Trademark Office untuk penambahan produk dari Fenty Skin pada tahun lalu. Mulai dari perawatan kulit obat dan non-obat, seperti sabun, perawatan tubuh dan produk perawatan pribadi, dan aksesori terkait seperti kit, alat, dan aplikator.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN