Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch bersama dengan Celebrity and Sports Enthusiats Olivia Jensen dan Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali (kanan ke kiri) saat peluncuran PRURide Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto ilustrasi: IST

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch bersama dengan Celebrity and Sports Enthusiats Olivia Jensen dan Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali (kanan ke kiri) saat peluncuran PRURide Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto ilustrasi: IST

PRURide Indonesia 2019 Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia

Indah Handayani, Minggu, 8 Desember 2019 | 11:53 WIB

YOGYAKARTA, investor.id - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar PRURide Indonesia 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta, pada 6-7 Desember 2019. Event dalam bentuk sportsfest ini merupakan rangkaian healthy lifestyle celebration penuh semangat optimisme menggabungkan sports, music, culinary, dan berbagai keseruan spesial lainnya, demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, memaparkan, secara perlahan masyarakat Indonesia mulai menyadari pentingnya aktivitas fisik dengan berolahraga. Suara ini diwakili oleh 31% millennials yang menyatakan bahwa olahraga adalah kegiatan yang paling disukai setelah berkumpul bersama keluarga.

“Oleh karena itu, sebagai mitra terpercaya yang selalu menjadi bagian di tiap tahapan kehidupan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia mewujudkan kebutuhan tersebut dengan menyelenggarakan sportsfest PRURide Indonesia 2019,” ungkapnya dalam keterangan pers.

Kesadaran masyarakat terhadap wellness yang kian meningkat didorong oleh keinginan masyarakat untuk memulai hidup lebih segar dan bugar (69,9%) serta menerapkan pola hidup yang lebih teratur (68,4%). Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang makin digemari. Bahkan, menjamurnya komunitas sepeda menempatkan Indonesia sebagai konsumen sepeda terbesar ke-3 di dunia setelah Tiongkok dan India.

Tak hanya itu, kompetisi balap sepeda dalam skala lokal, nasional hingga internasional kini menjadi ajang yang dinantikan. Kota Budaya DI Yogyakarta merupakan salah satu tujuan favorit tercatat telah terselenggara kurang lebih 20 ajang olahraga sepanjang 2019, di antaranya adalah event bersepeda yang penuh peminat.

PRURide Indonesia 2019 juga merupakan upaya Prudential Indonesia mendukung misi dan program Pemerintah Daerah DI Yogyakarta yang sedang gencar mengembalikan citra Yogyakarta sebagai Kota Sepeda sembari meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, mengurangi polusi, dan juga memantapkan reputasi DI Yogyakarta sebagai destinasi sport tourism dengan kekayaan pesona wisatanya.

Ajang utama dalam PRURide Indonesia 2019 adalah kejuaraan balap sepeda yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) untuk pebalap sepeda profesional, serta Fun Ride (10K) untuk para pecinta sepeda amatir dan keluarga. Ribuan peserta akan berkompetisi melewati track yang secara khusus menyajikan berbagai tantangan dan melewati sejumlah ikon keindahan alam dan budaya Yogyakarta, di antaranya Pantai Parangtritis, Kopi Panggang Gunung Kidul, Jalur Penggaris, serta Desa Wayang Wukirsari.

Antusiasme positif sportsfest ini makin lengkap dengan partisipasi Muhammad Fadli di kategori Gran Fondo. M. Fadli adalah atlet para-cycling yang mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali emas di kancah Asian Para Games 2018 lalu. Fadli mengatakan tiap orang harus memiliki prioritas dalam hidup, dan memastikan tubuh tetap bugar dengan berolahraga adalah salah satu yang utama.

“Kesehatan adalah investasi esensial yang menentukan perjalanan hidup kita di masa mendatang. Selain menambah pengalaman dalam bersepeda, melalui kegiatan PRURide 2019 Indonesia saya ingin memotivasi masyarakat luas untuk menjalankan gaya hidup sehat sesuai hobi dan kemampuannya, apa pun kondisi fisiknya,” papar Fadli.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA