Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Tantang Boy William Jualan Emas

Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:14 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id- Raffi Ahmad menantang Boy William jualan emas batangan. Total sebanyak 75 kg yang harus dijual oleh masing-masing lelaki berprofesi presenter dan youtuber itu, mulai 25 Oktober – 1 Desember 2020.

 

Gua kalo jual mobil udah biasa. Ini jual emas, pasti tantangannya berat,” ungkap Raffi Ahmad saat jumpa pers Lomba Nabung Emas Bareng Artis Lewat “Laga Emas”, Jumat (30/10/2020).

 

Raffi menilai, Boy William pasti menang darinya. “Boy itu sultan, tapi orangnya merendah. Kalau gua kan orangnya songong. Padahal dia lebih sultan dari gua. Gua tau Boy mau beli 75 kg itu semua,” kata Raffi tertawa.

 

Boy William mengaku tak yakin bisa menjual emas, apalagi smapai 75 kg. “Gua investasi ada emas batangan juga. Tapi follower Raffi 20 kali lipat gua. Gua tertantang lawan Raffi. Gua sih punya strategi-strategi, tapi susah lawan Raffi, Raffi is king,” ungkap Boy merendah.

 

Stefan Ko, VP of Business Development Lotus Archi penyelengara Laga Emas mengatakan, di lomba ini, Raffi dan Boy harus menjual produk emas LA Gold sebanyak-banyaknya hinga total 75 kg ke masyarakat lewat Tokopedia. “Emas yang dijual mulai 0,5 gram dengan harga yang kompetitif dan ada diskon 4,5%,” jelas Stefan.

 

Selain harga kompetitif, emas yang dikemas Merah Putih ini juga dijamin keasliannya karena memiliki teknologi sekuriti dan sudah dilengkapi berbagai fitur seperti barcode yang dapat di-scan dengan aplikasi CertiEye, tanda hologram, serta protective seal yang memastikan keamanan produk, sehingga menjadi pilihan menabung yang cocok bagi generasi muda yang serba praktis.

 

“Salah satu misi kami di Lotus Archi memang untuk terus menggiatkan kebiasaan investasi dan menabung lewat emas di kalangan generasi muda. Kami lihat saat ini gairah anak muda berinvestasi emas semakin meningkat, terutama lewat Tokopedia,” tandas Stefan.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN