Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Fay Nabila Rizka Alexander, influencer Indonesia pendukung kampanye No Small Plan. ( Foto: Istimewa )

Fay Nabila Rizka Alexander, influencer Indonesia pendukung kampanye No Small Plan. ( Foto: Istimewa )

Ratusan Influencer Dunia, Termasuk Indonesia, Dukung Kampanye No Small Plan

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:03 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Kampanye No Small Plan yang diinisiasi oleh Thankyou – sebuah perusahaan sosial asal Australia, telah berhasil mendapat dukungan dari puluhan ribu masyarakat global di 34 negara. Hanya dalam kurun waktu dua pekan, kampanye ini berhasil mendapat dukungan dari hampir 400 influencer global secara daring (online), termasuk Indonesia dengan impresi sebanyak 1,3 miliar.

Sebagai informasi, kampanye No Small Plan bertujuan membantu mengakhiri kemiskinan ekstrem yang dialami oleh lebih dari 736 juta orang diseluruh dunia.

Disampaikan dalam siaran pers bahwa para influencer itu telah menyatakan dukungan mereka atas perluasan jangkauan distribusi dari produk-produk Thankyou yang ramah lingkungan dengan memposting foto dan video mereka yang menampilkan pesan “I’m In, Are You?” dengan hashtag #thankyoutotheworld dan men-tag 2 perusahaan FMCG raksasa termasuk P&G dan Unilever.

“Melalui kampanye ini, diharapkan dapat meyakinkan kedua perusahaan besar tersebut untuk menerima undangan kerja sama dari Thankyou, sehingga bersama mereka dapat menciptakan dampak yang lebih besar. Selain itu, hasil pendapatan dari pembelian produk yang dilakukan oleh konsumen akan disalurkan melalui 14 partner amal,” demikian pernyataan siaran pers, Selasa (20/10).

Beberapa influencer dunia yang bergabung dalam kampanye No Small Plan. ( Foto: Istimewa )
Beberapa influencer dunia yang bergabung dalam kampanye No Small Plan. ( Foto: Istimewa )

Berikut beberapa influencer yang bergabung dalam kampanye No Small Plan:

Dari kawasan Asia Pasifik (APAC) terdapat Danii Minogue, seorang perancang busana sekaligus panelis dari acara TV Australia bertajuk The Masked Singer yang mendukung kampanye ini, juga bintang Bollywood yang merupakan seorang stand-up komedian, Sunil Grover yang turut andil dalam kampanye ini.

Ada pun influencer dari Kawasan Asia Tenggara yang turut ambil bagian dalam kampanye ini, antara lain Marischka Prudence, seorang travel blogger, penyelam dan mantan jurnalis; Dea Angelica atau yang lebih dikenal dengan sebutan Queencaaa, seorang influencer milenial, model dan juga atlet karate; Fay Nabila Rizka Alexander, seorang aktris muda berbakat, penari dan penyanyi asal Indonesia; Gretchen Fullido, pembawa acara TV dan mantan perenang nasional asal Filipina; Aisa Ipac, fashion stylist sekaligus influencer gaya hidup; Nikko Huelgas, peraih medali emas SEA Games dan kapten tim triathlon nasional dari Filipina; Denise Keller, produser dan presenter TV, VJ MTV dan instruktur yoga; Paul Foster, aktor TV sekaligus pembawa acara; dan Charlottle Mei, pembawa acara, ahli gizi, dan sustainability and wellness advocate dari Singapura.

Sedangkan dari kawasan Latin, terdapat aktris asal Brasil Gabi Brandt; bintang YouTube Sarah Poncio; serta aktris dan aktor asal Argentina Flor Vigna dan Rodrigo Guirao Diaz. Para influencer ini turut menyebarluaskan pesan positif dari kampanye No Small Plan kepada para penggemar mereka di akun Instagram dengan pengikut lebih dari 16 juta orang.

Sementara itu dari kawasan Eropa, ada Katja Schuurman yang merupakan aktris, penyanyi, sutradara sekaligus tokoh TV asal Belanda; dan juga Danae Mercer, seorang jurnalis internasional dengan fokus pada bidang kesehatan dan travel yang menulis untuk CNN, The Sunday Times, The Guardian, Travel + Leisure sekaligus mantan pemimpin redaksi Women's Health dan Men’s Health untuk wilayah Timur Tengah. Mereka bergabung mendukung inisiatif berani ini dengan harapan dapat menginspirasi para penggemarnya dan masyarakat global untuk tujuan mulia yang diusung dalam kampanye ini. Bahkan Video Katja di Instagram telah disaksikan lebih dari 166.000 orang, dan masih akan terus bertambah sementara Danae memposting 3 cerita Instagram mengenai kampanye ini.

Dari kawasan Afrika dan Uni Emirat Arab (UEA), ada Banky dan Adesua Etomi Wellington, influencer asal Nigeria yang turut berpartisipasi dalam kampanye ini. Sebagai penyanyi dan ratu rom-com, mereka mendukung kampanye No Small Plan dengan membagikan video kampanye dari Thankyou. Selain itu, ada Layalina Magazine, sebuah majalah fashion dan lifestyle asal Bahrain yang mengedit video kampanyenya dan mengunggahnya di akun Instagram resmi mereka.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN