Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Reuni Friends yang telah lama ditunggu-tunggu akan disiarkan pada 27 Mei 2021.

Reuni Friends yang telah lama ditunggu-tunggu akan disiarkan pada 27 Mei 2021.

Reuni Serial Friends Akan Tayang Akhir Mei 2021

Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:26 WIB
Fajar Widhiyanto

Reuni Friends yang telah lama ditunggu-tunggu akan disiarkan pada 27 Mei dan akan menampilkan banyak tamu selebriti termasuk Justin Bieber, Lady Gaga, dan BTS band K-Pop.

Sseperti yang telah diumumkan layanan streaming HBO Max, serial  Friends: The Reunion, yang menampilkan keenam bintang serial seharusnya telah difilmkan lebih dari setahun yang lalu tetapi berulang kali tertunda karena pandemi virus corona.

Film spesial tanpa skrip ini difilmkan pada awal tahun 2021 di sebuah panggung di Los Angeles, tempat yang sama saat serial komedi aslinya yang bercerita tentang enam orang berusia 20-an yang tinggal di New York, difilmkan. Film ini dibintangi oleh Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry.

Friends, yang berakhir setelah 10 tahun tayang di televisi NBC pada tahun 2004, adalah salah satu acara TV paling populer di tahun 1990-an dan menemukan kehidupan baru di platform streaming dan menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Klip teaser yang dibagikan di halaman Instagram Jennifer Aniston menunjukkan para pemain berjalan bergandengan tangan menjauh dari kamera sementara musik tema yang menjadi ikon acara sayup-sayup terdengar.

Berita tentang tanggal siaran untuk reuni tersebut dengan cepat menjadi item trending teratas di seluruh dunia di Twitter.

"Salah satu dari kami akhirnya akhirnya bisa kembali bersama," sindir Kudrow di Instagram. Cox berkata dia merasa "diberkati telah bersatu kembali dengan Teman-temanku… dan itu lebih baik dari sebelumnya," demikian dikutip ABC.net.au, Jumat (14/5).

HBO Max mengatakan lebih dari 15 bintang tamu selebriti juga akan ambil bagian, termasuk mantan pemeran Friends, Tom Selleck (Richard), dan Maggie Wheeler (Janice) dan yang lainnya seperti bintang sepak bola Inggris David Beckham, aktor Game of Thrones Kit Harington dan Pemenang Nobel Perdamaian dari Pakistan, Malala Yousafzai.

Reuni serupa sebelumnya pernah menjadi gunjingan saat semua pemain kecuali Matthew Perry kembali bersama untuk sebuah acara TV khusus pada tahun 2016, namun posting Instagram Jennifer Aniston menunjukkan bahwa mereka bersama.

Mereka juga sering muncul di berbagai proyek setelah serial Friends berakhir. Perry, Aniston dan Kudrow pernah menjadi bintang tamu secara terpisah di acara yang dibintangi Courtney Cox, Cougar Town, sementara Aniston adalah satu-satunya yang tidak muncul di serial komedi yang digawangi Kudrow, Web Therapy.

Untuk penggemar Friends di Australia, HBO Max tidak tersedia di Australia, tetapi konten HBO ada di Foxtel dan platform streaming Binge berkat kesepakatan baru-baru ini antara Foxtel dan WarnerMedia.

Binge dan Foxtel Australia belum mengonfirmasi bagaimana penggemar Australia dapat menonton reuni tersebut.

 

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN