Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo Raup Pendapatan Tertinggi dari Instagram

Indah Handayani, Kamis, 7 November 2019 | 19:00 WIB

JAKARTA, Investor.id - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, meraup pendapatan tertinggi dari Instagram, mengalahkan megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bomber PSG, Neymar Jr.

Bahkan, pendapatan pesepakbola berjuluk CR-7 itu dari Instagran mengalahkan bintang realita televisi dan model asal AS, Kendall Jenner serta penyanyi dan aktris Selena Gomez.

Dengan mengeduk pendapatan US$ 47, juta per tahun, Ronaldo membukukan penghasilan dari Instagram lebih besar dua kali lipat dibanding Lionel Messi di peringkat ke-2 (US$ 23,3 juta) dan Kendall Jenner di peringkat ke-3 (US$ 15,9 juta).

Mantan bintang Manchester United (MU), David Beckham, yang kini menjadi pemilik sejumlah klub sepakbola di AS, ada peringkat ke-4 (US$ 10,7 juta), disusul Selena Gomez di peringkat ke-5 (US$ 8 juta).

Selanjutnya Neymar Jr di urutan ke-6 dengan pendapatan dari Instagram US$ 7,2 juta per tahun, diikuti legenda hidup sepakbola Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di urutan ke-7 dengan pendapatan US$ 4 juta.

Adapun Kylie Jenner (bintang realita televisi dan model yang juga saudara kandung Kendall Jenner, Khloe dan Kim Kardashian) berada di urutan ke-8 dengan pendapatan dari Instagran US$ 3,8 juta per tahun.

Peringkat ke-9 ditempati mantan bintang sepakbola Brazil, Ronaldinho, dengan pendapatan US$ 2,6 juta. Sedangkan Khloe Kardashian berada di urutan ke-10 dengan pendapatan dari Instagram US$ 1,2 juta per tahun.

Pemotongan Gaji

Ronaldo musim lalu meninggalkan Real Madrid dan menerima tantangan baru di Italia bersama juara Serie A, Juventus. Ronaldo yang menyabet lima kali penghargaan pemain terbaik FIFA, mengalami pemotongan gaji yang cukup besar.

Meskipun demikian, seperti dikutip Forbes dari Buzz Bingo, CR-7 tetap menjadi salah satu atlet dengan bayaran terbaik di planet ini. Yang luar biasa, bintang asal Portugal itu menghasilkan lebih banyak uang dari postingan di Instagram berbayar ketimbang menggocek 'si kulit bundar'.

Menariknya, dari 10 selebritas dunia yang mampu meraih uang besar di Instagram, sebagian besar adalah pemain sepakbola.

Ronaldo memiliki sekitar 187 juta pengikut di Instagram. Karena jangkauan Ronaldo yang sangat besar dan luas, perusahaan bersedia membayar lebih dari jumlah uang yang sangat besar untuk sepotong aksi sang bintang.

Ronaldo telah bekerja dengan orang-orang seperti Clear Haircare dan Nike Football selama bertahun-tahun dan dia mengantongi sekitar US$ 975.000 untuk setiap pos berbayar di akunnya. Posting berbayar di akun Instagram Lionel Messi rata-rata US$ 648.000, sedangkan Kendall Jenner sekitar US$ 611.000.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA