Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Royal Safari Garden Terapkan Protokol New Normal Meeting

Royal Safari Garden Terapkan Protokol New Normal Meeting

Royal Safari Garden Terapkan Protokol New Normal Meeting

Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:36 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id – Royal Safari Garden di kawasan Puncak, Bogor tetap berkomitmen dalam menyediakan lingkungan aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya yakni dengan penerapan protokol kesehatan new normal di 16 meeting room yang tersedia.

Adapun beberapa penerapan protokol kesehatan yang telah dilakukan Royal Safari Garden di antaranya yakni penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin semua ruang meeting sebelum dan sesudah melakukan kegiatan meeting. Selain itu ada juga pemeriksaan suhu tubuh untuk semua peserta. Jika suhu tubuh di atas 37 derajat, akan ada team medis yang menangani dan disarankan untuk menunggu di ruang isolasi.

Selanjutnya, membatasi jumlah peserta dengan ketentuan 50% dari kapasitas ruang meeting, penerapan physical distancing, menjaga jarak antar peserta 1-1,5 meter, penyajian makan siang/malam dan coffee break disediakan secara higienis untuk setiap peserta, dan menyediakan masker dan hand sanitizer untuk semua pesera rapat.

General Manager Royal Safari Garden Lies Yuwati mengatakan, dengan beberapa penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, sepertinya tak ada alasan khawatir untuk menggelar meeting penting di Royal Safari Garden. Apa lagi, Royal Safari Garden menawarkan suasana yang berbeda dengan area terbukanya yang cukup luas.

"Ruang meeting yang kami sediakan tentu punya kelebihan tersendiri. Udara sejuk, pepohonan rindang, ditambah dengan satwa-satwa yang menjadi penghuni Royal Safari Garden, adalah daya tarik yang tak mungkin didapat di resort atau hotel lainnya. Suasana yang menarik dan menyenangkan untuk melangsungkan meeting di Royal Safari Garden," ujar Lies dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/10).

Lebih lanjut dia mengatakan, di Royal Safari Garden, para peserta meeting juga bisa menghilangkan penat selepas meeting dengan berjalan mengeliling hotel dan resort seluas 14 hektar tersebut. Ditambah lagi ada fasilitas rekreasi dan edukasi yang bisa dinikmati, serta ragam jenis satwa.

"Bagi kami, keamanan dan kenyamanan para tamu adalah prioritas utama, selama tetap mematuhi protokol kesehatan yang kami terapkan. Hanya di Royal Safari Garden, Anda bisa meeting tanpa rasa khawatir," pungkas Lies.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN