Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Coworking space yang sangat instagramable

Coworking space yang sangat instagramable

Coworking

Ruang Kerja Bersama yang Instagrammable Makin Diminati

Mardiana Makmun, Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:47 WIB

JAKARTA, Investor.id – Tak cuma kafe dan tempat wisata, ruang kerja pun kini dibikin dengan interior menarik yang enak dilihat untuk diposting di instagram. Instagramable istilahnya. Maklumlah, ruang kerja yang begitu-begitu saja pasti membosankan. Semangat bekerja pun bisa melorot karenanya.

Tak heran ketika didesain dengan sangat instagramable, ruang kerja banyak yang suka, termasuk ruang kerja bersama atau istilahnya coworking space. Coworking space saat ini banyak tumbuh di kota-kota besar seiring tumbuhnya perusahaan-perusahaan startup.

“Saya melihat kebutuhan untuk mengembangkan coworking space untuk memastikan orang- orang dapat bekerja sambil berkolaborasi, baik dengan rekan kerja mereka di kantor maupun dengan orang dari luar kantor, sangat tinggi. Di Kolabora, bukan hanya bekerja, tapi para member dapat menikmati pemandangan Jakarta dari atas, menggunakan fasilitas kami, café dan bisa foto- foto di instagrammable spot yang kami sediakan”, ujar pendiri Kolabora Coworking Space, Budiman Tjahyadikarta, dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Dengan konsep penthouse dan modern, Kolabora menyediakan coworking space dengan suasana menyenangkan, kasual, tetapi tenang dan nyaman untuk para member-nya. Beragam fasilitas disediakan, seperti shower room, loker, dan masih banyak lagi, dan tentu saja tak ketinggalan spot foto yang instagrammable.

Coworking space yang terletak di Gedung Hayam Wuruk Plaza Jakarta Barat itu membebaskan para member terbuka untuk memilih tipe coworking space yang diinginkan, seperti Private Office yang cocok untuk perusahaan/organisasi/startups, dedicated desk, dan share desk untuk para member yang suka berbaur dan berkolaborasi sambil bekerja.

Ruang meeting, virtual office, dan ruang kreasi dengan ampiteater style, semua tipe sudah termasuk dengan complimentary teh atau kopi premium untuk para member setiap hari nya. Kopi dan the ini dapat di-redeem di Kopium, café yang terletak di dalam Kolabora Coworking Space.

“Untuk kenyamanan para member, Kolabora juga dilengkapi dengan fasilitas mushola dan ruang merokok di dalam sehingga para member tidak perlu keluar dari area coworking space. Sepenuhnya ruangan ber-AC, para member dapat beristirahat di ruang santai maupun area publik dan dapat menggunakan fasilitas phone booth,” kata Budiman yang merayakan soft opening dengan tema “KolaborAksi” mulai 17 Juli hingga 22 Agustus 2019. Kolabora memberikan promo Free Event Space, Free trial, dan Free coffee dari Kopium. 

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Kolabora juga mengadakan promo “Merdeka Deals” berupa diskon sebesar 74%, untuk berbagai macam layanan dari Kolabora, seperti Private office, Event space, Dedicated desk, dan Meeting room.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA