Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hotel Aryaduta Bandung. Foto: Investor Daily/DEFRIZAL

Hotel Aryaduta Bandung. Foto: Investor Daily/DEFRIZAL

Sambut Ramadan, Aryaduta Gelar Bersih-bersih

IIN/NAN, Jumat, 10 Mei 2019 | 01:00 WIB

TANGERANG – Aryaduta Hotel Group melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam program Gotong Royong Week yang berlangsung mulai 22 – 26 April 2019. Kegiatan tersebut digelar untuk menyambut Ramadan, bulan suci bagi umat Islam, serta mengimplementasikan slogan ‘kebersihan adalah sebagian dari Iman’. Gotong Royong juga merupakan salah satu nilai dari brand personality yang ditanamkan kepada seluruh karyawan Aryaduta.

“Spirit Kebersamaan dan kerja sama yang terangkum dalam tradisi lokal Gotong Royong adalah salah satu kunci utama yang dilakukan oleh Aryaduta Hotel Group dalam memenuhi kebutuhan tamu,” kata Greg Allan, Presiden Aryaduta Hotel Group dalam siaran pers yang diterima Investor Daily di Jakarta, Rabu (8/5).

Selama kegiatan berlangsung, seluruh anggota tim hotel Aryaduta di 10 lokasi di Indonesia, diberikan tantangan untuk membersihkan area hotel dan sekitarnya. Pada akhir program, hotel dengan program dan hasil Gotong Royong Week terbaik dipilih oleh manajemen di kantor pusat yang pada tahun ini dimenangkan oleh Aryaduta Jakarta dalam program yang akan menjadi kegiatan tahunan ini.

Tidak hanya di hotel, kegiatan Gotong Royong Week ini juga berlaku bagi karyawan di kantor pusat. Pada 25 April 2019, karyawan Aryaduta Head Office di Menara Matahari – Lippo Karawaci ikut membersihkan area kerja mereka, mulai dari meja kerja, ruang meeting hingga area pantry serta membersihkan barang-barang yang sudah tidak digunakan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama di antara karyawan dengan menciptakan ruang kerja yang nyaman, bersih, dan sehat.,” tandas Greg.   

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN