Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi serum vitamin C

Ilustrasi serum vitamin C

Sbcskin Skincare Rilis Serum Vitamin C untuk Semua Jenis Kulit

Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:30 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id - Sbcskin Skincare, salah satu brand produk kecantikan lokal merilis serum vitamin C yang diberi nama VIT C 15 Skin Booster And Antioxidant Serum.

Owner Sbcskin, Restiana Sofwan mengatakan, serum vitamin C Sbcskin memiliki sejumlah keunggulan diantaranya mengandung turunan vitamin C yang sangat stabil yaitu Ethyl Ascorbic Acid, sehingga tidak mudah menimbulkan oksidasi atau berubah warna.

"Serum vitamin C ini juga aman dipakai untuk semua jenis kulit termasuk untuk tipe kulit sensitif, bahkan untuk ibu menyusui dan ibu hamil, karena bebas alkohol dan pewangi sintetis sehingga nyaman dipakai serta sangat gentle dikulit. Dan tentunya produk ini sudah teregistrasi di BPOM Indonesia dan tersertifikasi halal dari MUI," ucap Restiana dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (23/10/2020).

Dipaparkan, manfaat dan keunggulan lain dari serum vitamin C ini karena mengandung bahan Centella Asiatica, Sodium hyaluronate, dan vitamin E sehingga dengan pemakaian rutin kinerjanya diyakini efektif dalam mencerahkan kulit, melawan radikal bebas penyebab penuaan, meratakan warna kulit, menghaluskan pori-pori, menghaluskan tekstur kulit, hingga mencegah timbulnya jerawat dan inflamasi.

"Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya review yang muncul setiap hari setelah produk ini dilaunching sejak bulan Juli 2020 lalu," imbuhnya.

Restiana menjelaskan, untuk penggunaannya pun sangatlah mudah, bisa memakai serum ini sehari dua kali, pagi ataupun malam hari. "Serum vitamin C ini lebih efektif dipakai sebelum mengaplikasikan sunscreen, karena kerjanya sama-sama melawan radikal bebas yang ditimbulkan oleh paparan sinar matahari," jelasnya.

Karena itu dikatakannya bila Anda baru mau mencoba memakai serum vitamin C yang gentle di kulit, dan tidak menimbulkan iritasi, bahkan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif sekalipun, serum vitamin C ini bisa menjadi rekomendasi produk yang tepat.


 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN