Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wisata Bintan. Foto: Investor Daily/IST

Wisata Bintan. Foto: Investor Daily/IST

Sensasi Menginap di Tepi Pantai

Minggu, 27 September 2020 | 04:32 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Kawasan Bintan yang dikunjungi lebih dari 700 ribu wisatawan manca negara pada 2019, segudang penginapan yang cukup menjanjikan.

Sebut saja misalnya Bintan Lagoon Resort. Resor yang terletak di Sebong Lagoi, Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau ini diklaim sebagai tujuan gaya hidup tropis yang menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk rekreasi, golf, serta penyelenggaran meeting, incentive, conferences, and exhibition (MICE). Terbentang di lebih dari 300 hektare (ha) taman tepi pantai, resor ini terletak 75 menit naik feri dari Singapura. Resor ini menawarkan 450 kamar, suite, dan vila kontemporer yang sesuai untuk pasangan, keluarga, dan kelompok.

“Setiap kamar dan suite yang ditata dengan baik memiliki balkon berperabotan, fasilitas dalam kamar, dan kenyamanan modern,” tulis laman www.bintanlagoon.com. Selain itu, penginapan bintang lima ini dinilai sangat ideal untuk grup perusahaan, keluarga multi-generasi dan teman yang menginginkan privasi sendiri. Tersedia 57 vila resor dengan kapasitas tiga hingga empat kamar tidur, menawarkan akomodasi dalam suasana yang lebih santai.

Vila-vila mandiri ini dilengkapi dengan dapur kecil, area barbekyu, ruang tamu yang luas, dan kereta pribadi untuk berkeliling resor. Untuk kelompok yang lebih besar, tersedia tipe Angsoka Villas dengan empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang memanjakan.

Pilihan menginap lainnya adalah Nirwana Resort Hotel yang terletak di Jalan Panglima Pantar, Lagoi, Bintan. Penginapan ini memiliki 242 kamar dimana semua kamar memiliki pemandangan laut. Tersedia kolam renang dan taman dengan sejumlah fasilitas yang modern dan cukup lengkap.

“Tersedia juga ansambel restoran dan bar memuaskan selera yang paling cerdas. Dengan rangkaian aktivitas lengkap dan komprehensif yang disiapkan untuk para tamu, beragam minat dan kegiatan disesuaikan dengan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi,” tulis www.nirwanagardens.com.

Laman itu menyebut, Nirwana Resort Hotel adalah perpaduan unik antara semangat Mediterania yang cerah dan keramahan Indonesia yang hangat. Layanan tamu yang disediakan meliputi layanan makan dalam kamar 24 jam, layanan binatu & pressing, serta pusat bisnis. Lalu, layanan penukaran mata uang, butik, toko cindera mata hingga mini mart.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN